News Trend

Sasar Segmen Perempuan, UOB Hadirkan Produk “UOB Lady...

Awal Maret ini (1/3), UOB Indonesia resmi merilis produk tabungan terbarunya, UOB Lady’s Account. Menyasar segmen perempuan, UOB Lady’s dirancang  kaum untuk perempuan agar mereka dapat meningkatkan kesejahteraan finansial mereka, sekaligus memberikan perlindungan asuransi penyakit kritis jika menderita penyakit...

23 hours ago
Corporate Social Initiative

Cegah Stunting, Danone Gelar “Festival Isi Piringku...

Menyambut Hari Gizi Nasional, hari ini (26/2), Danone Indonesia mulai menggelar “Festival Isi Piringku”. Festival Isi Piringku untuk anak usia 4-6 tahun ini berlangsung secara online dengan mengusung tema “Membangun Generasi Sehat Melalui Edukasi Gizi seimbang Sejak Dini”. Melalui festival ini, Danone mengedukasi ribuan...

3 days ago
News Trend

Orami Rebranding dan Rilis Studi Terbaru tentang Parent...

Platform parenting Orami kembali merilis studi terbarunya. Studi tersebut mengungkapkan bahwa banyak sekali tantangan baru yang dialami para Ibu selama pandemi Covid-19. Antara lain, mayoritas working mom merasa kesulitan, karena harus bekerja sambil mengurus anak. Ibu yang...

4 days ago