Traveloka Luncurkan #DiscoverWonderfulIndonesia

Pertengahan November 2018 (15/11), Traveloka secara resmi bekerja sama Kementerian Pariwisata RI dengan meluncurkan program #DiscoverWonderfulIndonesia untuk mendukung program pemerintah membantu menarik 20 juta wisatawan mancanegara di tahun 2019.

Melalui program #DiscoverWonderfulIndonesia, Traveloka akan turut berkontribusi menarik wisatawan ke Indonesia dengan berbagai produk yang tersedia di platform Traveloka. Mulai dari layanan perjalanan hingga gaya hidup.

Ke depan, Traveloka juga akan meluncurkan rangkaian program yang diharapkan dapat memberikan pengalaman wisata yang mudah dan berkesan bagi wisatawan yang berlibur di Indonesia, baik dari inspirasi dan informasi, paket-paket menarik seperti Hot Deals, dan kemudahan layanan.

Menurut Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, teknologi digital berperan penting dalam industri pariwisata. “Karena itu kami menyambut baik kerja sama dengan Traveloka dengan mempromosikan kembali destinasi-destinasi wisata di Indonesia yang belum cukup ter-eksplor, seperti Kepulauan Seribu, Tanjung Lesung, Morotai, Labuan Bajo, dan destinasi lainnya.”

Sementara Yady Guitana Head of International Expansion Traveloka mengungkapkan bahwa kemitraan ini adalah salah satu upaya perusahaan mendukung dan mengembangkan program Wonderful Indonesia.

“Kemudahan dalam mengakses pemesanan amenitas dan atraksi merupakan salah satu kunci utama untuk menarik wisatawan. Melalui aplikasi Traveloka, kami ingin menghadirkan berbagai produk dan layanan yang lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan setiap wisatawan sehingga dapat menjelajah ragam destinasi di Indonesia,” ujarnya.

Untuk mendukung program ini, Traveloka juga turut mempromosikan pariwisata di Indonesia melalui lebih dari 10 produk dan layanan perjalanan dan gaya hidup yang dapat diakses dengan mudah oleh pengguna. (*/Marina)

Leave a Reply

Your email address will not be published.