Indonesia Raih 8 Penghargaan di Singapura

Baru-baru ini Indonesia menyabet enam penghargaan dari KAYAK Travel Award Singapore 2018. KAYAK merupakan travel application international yang berbasis di Amerika Serikat. Sebelum menentukan peraih penghargaan, KAYAK Regional Asia Pasific melakukan survei kepada publik Singapura dalam kurun waktu yang sudah ditentukan.

Hampir semua—dari delapan penghargaan yang diberikan KAYAK—diberikan kepada destinasi yang berlokasi di Bali, yaitu kategori Destinasi Favorit untuk Liburan Pantai, Kategori Destinasi Favorit untuk Libur Pendek, Hotel Terjangkau Favorit di Asia (The Westin Resort Nusa Dua Bali), dan Hotel Resort Favorit di Asia Tenggara outbond (W Bali-Seminyak).

Selain meraih kategori Terbaik, Indonesia juga meraih kategori Runner-Up. Antara lain, untuk Kategori Destinasi Trending Favorit di Asia Tenggara (Yogyakarta), dan Bandara Favorit (Bandara Internasional Ngurah Rai Bali).

Menanggapi prestasi tersebut, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara I Gde Pitana menyatakan bangga atas pencapaian pariwisata Indonesia. “Penghargaan dari KAYAK Travel Awards Singapore 2018 ini pun menegaskan status destinasi Indonesia sebagai yang terbaik. Atraksinya, aksesibilitas, dan amenitasnya sangat diterima di dunia. Khususnya Bali, yang memang ‘paket lengkap’ terbaik sebagai destinasi liburan. Nature, culture, dan manmade-nya itu fantastis. Setiap saat selalu ada experience berbeda yang ditawarkan oleh Bali,” kata Pitana. (Marina)

Leave a Reply

Your email address will not be published.