2-Day Workshop: HUMANISTIC MARKETING - Karena hardselling tak dapat diandalkan secara konsisten

2-Day Workshop: HUMANISTIC MARKETING - Karena hardselling tak dapat diandalkan secara konsisten

2-Day Workshop: HUMANISTIC MARKETING - Karena hardselling tak dapat diandalkan secara konsisten

  2-Day Workshop:

HUMANISTIC MARKETING

Karena hardselling tak dapat diandalkan secara konsisten “87% responden di Jakarta, pria dan wanita 25-44 tahun, menginginkan program pemasaran yang humanis (Ipsos, 2016)”. Masih sedikit pemasar yang menyadari pentingnya Humanistic Marketing, padahal  konsumen adalah manusia yang terkait dengan goodness, respect dan dignity. Humanistic Marketing bukanlah CSR, tapi mencakup misi dan strategi, pengembangan brand  dan produk, sistem dan proses bisnis yang dapat membangun loyalitas sekaligus mencapai  target secara lebih efisien dan konsisten. Date : 20 - 21 April 2016    Time : 09.00 - 17.00 WIB UPPERROOM, Annex Building Wisma Nusantara, 11 th Floor Jakarta Pusat. AGENDA: •     Konsumen dan kompleksitasnya sebagai manusia : antara materialistis dan humanis. •     Paparan hasil riset terkait humanistic marketing terhadap konsumen Jakarta 2016. •     Misi dan strategi dalam humanistic marketing : goodness, respect, dignity. •     Membangun brand dan produk yang humanis. •     Membangun sistem dan proses bisnis yang humanis. •     Peranan teknik digital dalam humanistic marketing. •     Sasaran, KPI dan ROI dalam humanistic marketing. •     Eksekusi program-program humanistic marketing. Instruktur: Godo Tjahjono, PhD PhD in consumer behavior from Western Sydney University 2x Young Marketers’ Award Winner by Indonesia Marketing Association and SWA Professional marketer in multinational companies with 20 years’ experience in FMCG, finance, telecommunication, distribution, consulting and world-class research projects. IDR 4.500.000/person Hubungi: Okta 0857 8223 6805 (okta.hidayanti@swamail.com) Susan 0856 9797 4515 (susanah@swamail.com) Maria 0858 8104 6288 (maria.natalia@swamail.com) Untuk pembelian e-ticketing klik URL dibawah ini: https://goo.gl/Az47xf    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Membangun Trust di Era Sekarang ini Susah

Pada 1975 lanskap media jurnalisme tidak seluas sekarang. Ibarat sebuah desa, penduduknya tidak banyak. Merek yang beredar di pasar juga...

Close