Call for Entries - Indonesia Marketing and Corporate Social Initiative Award

Dengan semakin terintegrasinya program marketing dengan program-program inisiatif sosial perusahaan, tahun ini Majalah MIX Marcomm membuat award baru bertajuk INDONESIA MARKETING & CORPORATE SOCIAL INITIATIVE AWARD 2016.

Call for Entries - Indonesia Marketing and Corporate Social Initiative Award

Call for Entries - Indonesia Marketing and Corporate Social Initiative Award

Ada enam kategori program yang bisa Anda masukkan sebagai entries pada Awarding ini, yaitu

  • CORPORATE PHILANTROPHY: kontribusi langsung perusahaan kepada sebuah gerakan amal, lebih sering dalam bentuk bantuan tunai, donasi, dan atau layanan seperti memberikan hibah untuk program pendidikan lingkungan.

  • SOCIAL RESPONSIBLE BUSINESS PRACTICE: praktik bisnis dan investasi yang diperlukan guna mendukung gerakan sosial untuk memperbaiki kehidupan komunitas dan melindungi lingkungan. Contoh: The Body Shop menerapkan Against Animal Testing.

  • EMPLOYEE VOLUNTEERING: mendukung dan mendorong karyawan, mitra retail dan/atau anggota franchise untuk secara sukarela berpartisipasi di organisasi dan gerakan komunitas lokal.

  • CAUSE PROMOTION/SOCIAL CAMPAIGN: upaya membangun awareness dan kepedulian masyarakat pada isu-isu sosial. Contohnya, Unilever lewat brand Lifebuoy membuat kampanye Gerakan Mencuci Tangan Dengan Sabun.

  • CAUSE RELATED MARKETING: program untuk menghubungkan penjualan produk—atau aksi konsumen—dengan donasi sosial. Misalnya, The Body Shop, misalnya, menyumbangkan Rp30.000 untuk setiap penjualan produk “Change Almond Hand” kepada program untuk melindungi planet bumi dan memperkuat komunitas lokal.

  • CORPORATE SOCIAL MARKETING: praktik mendukung kampanye perubahan perilaku. Contoh, Starbucks menawarkan secara gratis karung-karung 5 pon bubuk kopi yang sudah digunakan yang dapat dipakai untuk meningkatkan kesuburan tanah kebun.

Kami mengundang Anda, untuk mengirimkan Program MARKETING & CORPORATE SOCIAL INITIATIVE terbaik perusahaan Anda untuk kami review, benchmarking, dan apresiasi dalam anugerah tahunan ini.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Entries Program yang di-submit merupakan program yang diselenggarakan sepanjang 2015 dan 2016 (tahun berjalan).

  2. Satu brand/perusahaan dapat mengirimkan lebih dari satu program, satu program mewakili satu kategori entries.

  3. DEADLINE entries submission: 16 MEI 2015

Hubungi Lia di 021-3453321 atau mix@swamail.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Call for Entries – Indonesia PR of The Year 2016

Penghargaan bergengsi INDONESIA PR OF THE YEAR akan segera digelar kembali. Kami mengundang Anda, untuk mengirimkan PROGRAM Public Relations terbaik...

Close