Call for Entries - Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2016

Pastikan BRAND ACTIVATION Anda paling kreatif, paling interaktif, paling memberikan experience kepada khalayak sasaran Anda, dan hasilnya efektif dibandingkan program aktivasi merek-merek lain di Indonesia.

Call for Entries - Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2016

Call for Entries - Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2016

Kirimkan program brand activation Anda kepada kami untuk kami review, kami benchmarking, dan kami apresiasi.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Program yang Anda submit harus merupakan program Brand Activation yang diselenggarakan sepanjang 2015 dan tahun berjalan 2016; dan belum pernah diikutsertakan dalam program ini sebelumnya.

  2. Satu brand/perusahaan dapat mengirimkan lebih dari satu program, namun masing-masing program mewakili satu kategori entries.

  3. Kategorisasi entries:

Sport Event

Community Event

Launching Event

Festival & Exhibition

Contest & Competition

Others Event

  1. DEADLINE ENTRIES: 10 Juli 2016

  2. Bagi agensi yang mengikutsertakan program milik klien, harus mendapat persetujuan dari kliennya.

  3. Penjurian akan dilakukan oleh sejumlah pakar yang kompeten di bidang Brand Activation dari kalangan praktisi, akademisi, dan media.

 

Informasi ke Lia di 021-3453321 atau ke mix@swamail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Call for Entries – Indonesia Marketing and Corporate Social Initiative Award

Dengan semakin terintegrasinya program marketing dengan program-program inisiatif sosial perusahaan, tahun ini Majalah MIX Marcomm membuat award baru bertajuk INDONESIA...

Close