One Day Workshop WRITING AN INSIGHTFUL CORPORATE OWNED MEDIA

Pada era millennials, fungsi OWNED MEDIA menjadi sangat strategis untuk membangun citra perusahaan, melakukan edukasi kepada stakeholders, dan untuk menciptakan engagement dengan khalayak sasaran. OWNED MEDIA juga sering menjadi rujukan bagi para jurnalis ketika melakukan pemberitaan tentang perusahaan. Namun tantangannya adalah bagaimana membuat OWNED MEDIA yang sarat dengan informasi, memiliki kedalaman pemahaman, namun tetap enak dibaca, bahkan dapat dijadikan rujukan oleh para jurnalis dan blogger. Dapatkan jawabannya pada workshop WRITING AN INSIGHTFUL OWNED MEDIA

Waktu dan Tempat:

Kamis, 4 Mei 2017, 09.00-17.00 WIB

Upperroom 11th Floor, Kawasan Wisma Nusantara

(Hotel Pullman), Jl. M.H. Thamrin Kav. 59 Jakarta Pusat

Fasilitator:

TEGUH POERADISASTRA

Redaktur Senior Majalah SWA, Managing Director SPOT Corporate Communications, Dosen Departemen Ilmu Komunikasi FISIP UI dan Post Graduate Program The London School of Public Relations

ARIF MUJAHIDIN

VP Corporate Communications PT Sari Husada

Materi

Mengenal jenis-jenis Owned Media (News Letters, Magazine, Website, etc.), concept development, menulis dan design komunikasi visual (grafis dan foto) Corporate Owned Media.

SIAPA Yang Perlu Hadir?

Praktisi dan eksekutif bidang Public Relations, Corporate Secretary, Corporate Communications, dan Marketing Communications

INVESTASI:

(termasuk coffee break, makan siang, ertifikat dan workshop kit).

Normal rate: Rp 2.800.000/org

Early bird rate: Rp 2.600.000/org (sebelum 13 April 2017 )

Paket korporat: Rp 2.600.000/org (untuk 3 orang atau lebih dari perusahaan yang sama)

untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Susan 0812 8928 7276;

Maria 0858 8104 6288;

Okta 0857 8223 6805

mixinteractive@swamail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
XL Hadirkan 4.5G Experience Zone

Demi mewujudkan "Digital Focus Company", PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan 4.5G Xperience Zone di Mal Lotre Shopping Avenue pada...

Close