Social Media for Brand Activation

Social Media for Brand Activation

Social Media for Brand Activation

Social Media for Brand Activation Kamis 27 Agustus 2015, 09.00 - 17.00 WIB Upper Room 11th Floor, Anex Building Pullman Hotel JL. MH Thamrin 59 Central Jakarta Menurut survey, 79% perusahaan menganggap brand activation adalah penting untuk bisnis mereka. Yang jadi masalah jangkauannya terbatas. Bagaimana merancang brand activation dan mengkomunikasikannya sehingga mempunyai dampak maksimal? FASILITATOR: Edhy Aruman, Redaktur Eksekutif Majalah MIX-Marcomm dan Dosen Image and Reputation Management STIKOM LSPR Jakarta. PEMBICARA: - Ahmad Aditya - Director of Creative Content and Product Development Mahaka Media - *Febriati Nadira - VP Corporate Secretary and Communications Adaro Group) (*pembicara dalam konfirmasi) INVESTASI - Normal rate: Rp. 2.500.000 per person - Group rate (minimal 3 orang dari perusahaan yang sama): Rp 2.250.000 per person - Early bird rate (pembayaran sebelum 20 Agustus 2015)*: Rp. 2.000.000 per orang VALUE ADDED - Langganan 6 bulan gratis Majalah MIX - Sertifikat Workshop, Seminar Kit TICKETING - Susan 0856 9797 4515 (susanah@swamail.com) SPONSORSHIP - Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253 (firdina.mayta@swamail.com) Organized by MIX INTERACTIVE
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Pentingnya Marketers Melakukan Brand and Client Research

Melakukan brand and client research secara berkala merupakan hal yang sebaiknya dilakukan oleh para marketers untuk dapat mengkomunikasikan value-aded brand...

Close