Understanding Middle Class Consumer - From Consumer Behaviour to Segmentation

Understanding Middle Class Consumer Program adalah sebuah program pelatihan selama dua hari untuk memahami pasar kelas menengah Indonesia, lalu merumuskan segmen-segmen pasar yang akan ditarget oleh brand. Riset mengenai kelas menengah di Indonesia yang telah dilakukan sejak 2012 hingga sekarang menjadi bahan dasar materi program pelatihan ini. Senin - Selasa, 14-15 September 2015.  
Understanding Middle Class Consumer - From Consumer Behaviour to Segmentation

Understanding Middle Class Consumer - From Consumer Behaviour to Segmentation

 
Understanding Middle Class Consumer From Consumer Behavior to Segmentation Understanding Middle Class Consumer Program adalah sebuah program pelatihan selama dua hari untuk memahami pasar kelas menengah Indonesia, lalu merumuskan segmen-segmen pasar yang akan ditarget oleh brand. Riset mengenai kelas menengah di Indonesia yang telah dilakukan sejak 2012 hingga sekarang menjadi bahan dasar materi program pelatihan ini. OBJECTIVE Setelah mengikuti program ini peserta akan memperoleh sebuah brand strategy yang dapat diaplikasikan lewat berbagai program-program pemasaran untuk mentarget kelas menengah di Indonesia. TRAINING METHOD
  • Action Learning Approach
  • Template-Based Workgroup Assignment
  • Post-Training Coaching
WHO SHOULD ATTEND
  • Brand Manager
  • Marketing Manager
  • Segment Manager
  • Marketer that targeting the Indonesian Middle Class
THE CLASS AGENDA: DAY 1
  • Indonesia Middle Class Consumers: Its Trends and Potentials
  • Coffee Break
  • The 8 Faces of Indonesia Middle Class  Consumers: The Characteristics
  • Lunch Break
  • Concept: segmentation of middle class Workgroup and Discussion: Choose Your segment Working Tools: characteristics of middle-class consumers
  • Coffee Break
  • Going Field Session: Listening and Probing the Real Customer
DAY 2
  • Watching & Brainstorming Session: Getting Insights from the Real Consumers
  • Coffee Break
  • From Consumer Behavior to Segmentation: Developing Middle Class Consumer Canvas
  • Lunch Break
  • Concept: Community engagement tools and analytics Working Tools: social Media tools and analytics
  • Coffee Break
  • Practical Application: From Segmentation to Brand Strategy
Waktu     : Kamis-Jumat, 14 - 15 September 2015, Pukul 08.00 – 17.00 WIB Tempat     : Upper Room, Annex Building, Lt. 11, Kompleks Wisma Nusantara, Jakarta Pusat. THE FACILITATOR ARE:  YUSWOHADY Managing Partner di Invent.ure dan direktur Middle Class Institute (MCI). Penulis lebih dari 40 buku mengenai bisnis dan pemasaran. HASANUDDIN ALI Research Partner di Middle Class Institute (MCI). CLASS INVESTMENT
  • Normal rate Rp5.000.000,-  Early Bird Rp4.500.000,-
  • Corporate rate @Rp4.500.000,- [paket 3 orang dari 1 perusahaan]/
  • Early Bird @Rp4.300.000,- [paket 3 orang dari  1 perusahaan]
  • [Early Bird berlaku hingga 14 Agustus 2015]
(sudah termasuk workshop kit, sertifikat, dan gratis berlangganan majalah MIX selama 6 edisi) TICKETING
  • Susan 0856 9797 4515 (susanah@swamail.com)
  • Okta 0857 8223 6805 / 021 - 938 94 952 (okta.hidayanti@swamail.com)
  • Maria 021 - 9166 1299 / 0858 8104 6288 (maria.natalia@swamail.com)
SPONSORSHIP
  • Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253 (firdina.mayta@swamail.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Tiga Strategi Polygon Hadapi Bisnis Gowes yang Melamban

Tak hanya bisnis otomotif yang melesu, demikian pula dengan bisnis sepeda. Kendati tak sedrastis sepeda motor yang penjualannya pada kuartal...

Close