Colours Garuda Indonesia, The Best Corporate Own Media

In flight magazine milik PT Garuda Indonesia Tbk. ini tercatat sebagai own media yang paling tebal dibandingkan own media lain yang masuk sebagai entries pada ajang PR of The Year 2016 kategori. Terdiri dari 196 halaman dengan fotografi yang sangat menonjol, majalah bulanan ini memuat konten tentang destinasi wisata Indonesia dan kota-kota lain di berbagai belahan dunia, tips dan trends travelling, pesan dari manajemen Garuda Indonesia dan informasi lainnya seputar penerbangan Garuda Indonesia. Sebagai ilustrasi, pada edisi September 2016 Colours menyajikan sejumlah judul seperti Explore Travel Trends, Travel Wakatobi, dan Travel Guilin (sebuah kota di Cina Selatan). Majalah ini dikemas dalam hard cover yang ekslusif dengan gambar panorama kawasan Kelok 9, Sumatera Barat, di senja hari, sebagai gambar pada cover depan. Disajikan dalam dua bahasa secara mix (Bahasa Inggris dan Indonesia), Colours mendapat nilai tinggi dari juri PR of The Year 2016 Teguh Poeradisastra, senior editor di Majalah SWA, untuk penilaian fotografi, bahasa, dan desain grafis. Sementara juri lainnya, Ana Mustamin, penulis dan professional komunikasi yang kini menjabat sebagai Direktur Umum AJB Bumiputera 1912, menilai majalah Colours jauh mengungguli media lainnya peserta kontes ini. “Mungkin ini terkait alokasi anggaran yang besar, sehingga medianya memang dikelola secara professional, menyamai penerbitan komersial,” tuturnya. Ana memberikan nilai tinggi untuk kriteria fotografi, rubrikasi, dan desain grafis majalah ini. #PRofTheYear #MixAward #IDBestPRProgram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Begini Langkah Edukasi RHB di Pasar Jasa Sekuritas

Persaingan pasar jasa sekuritas di Indonesia tercatat cukup sengit. Hal itu ditandai dengan banyaknya pemain multinasional yang turut bertarung di...

Close