WIKAMAGZ, The Best Corporate Own Media

wijaya-karya Melihat konten dan rubrikasi di dalamnya, free magazine PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. dihadirkan untuk seluruh stakeholders-nya. Wijaya Karya atau sering disingkat Wika tidak membuat segmentasi target pembaca majalahnya. Tidak ada target spesifik pembaca, majalah berbahasa Indonesia ini memuat berbagai corporate action perusahaan yang diposisikan sebagai leading integrated EPC (Engineering Procurement Construction) and Investment company.   Disajikan dengan rubrikasi yang lengkap—termasuk rubrik Cover Story, majalah setebal 72 halaman ini menghadirkan aneka rubrik terkait core bisnis perusahaan, dan rubrik-rubrik ringan (seperti Jalan-jalan, Just Relax, Sehat Bugar, dan Lensa) untuk menurunkan tensi serius dan formal pada rubrik-rubrik sebelumnya. Juri PR of The Year 2016 Teguh Poeradisastra yang juga Senior Editor di SWA Media Group memberikan nilai yang tinggi untuk kriteria Relevansi Konten dan Design Graphics majalah ini. Sementara itu, penulis dan profesional komunikasi di AJB Bumiputera 1912 Ana Mustamin menilai dari sisi design dan fotografi. “Wikamagz perwajahannya rapi. Pemilihan foto sangat professional. Ada konstistensi dalam penggunaan tipografi, ada pattern yang menunjukkan pemahaman yang baik tentang perlunya membangun karakter media,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
MIX Gelar Workshop untuk Pemasar

Jelang tutup tahun 2016, Majalah MIX kembali menggelar workshop kepada para praktisi pemasaran. Workshop yang digelar selama dua hari (6-7...

Close