17 Tahun CCFI Berkiprah untuk Indonesia

Bertepatan dengan perayaan 17 tahun kehadirannya, Coca-Cola Foundation Indonesia (CCFI) kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDG) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yang tengah dijalankan pemerintah Indonesia.

Selain berfokus pada penguatan di tiga dimensi utama SDG, yakni pembangunan sosial, pembangunan ekonomi, dan pembangunan lingkungan hidup, CCFI menekankan komitmennya untuk mendorong pencapaian pilar ke-17 dari SDG, yakni ‘Partnership for The Goals’ yang mengusung pendekatan kemitraan strategis pemerintah – perusahaan – masyarakat sebagai tema utamanya.

Chief Executive CCFI Titie Sadarini mengatakan, berbagai kegiatan yang dilakukan merupakan imlementasi dari pilar di SDG.

Kami melihat, setidaknya 10 dari 17 pilar SDG yang ada telah tercakup dalam berbagai program kami, dari mulai Program Indonesia SeGar & Coke Kicks terfokus pada upaya menciptakan generasi Indonesia yang lebih aktif dan sehat, Program PERPUSERU, Coke Forest, dan 5by20 yang terfokus pada pemberdayaan dan penciptaan kesempatan kerja baru, hingga program-program yang terfokus pada penyelamatan sumber air dan pelestarian lingkungan seperti halnya Program ‘Lumbung Air’ dan Bali Beach Clean Up,” jelas Titie Sadarini di acara jumpa pers dengan media di Jakarta, baru-baru ini (22/8/2017).

Bertepatan dengan ulang tahun CCFI ke-17 ini, pihaknya ingin memperkuat komitmen untuk mengajak lebih banyak pihak untuk bersama-sama membawa cahaya perubahan Indonesia yang lebih baik. (W Setiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
KinerjaPay Rilis Platform Online untuk Berkurban

Setelah zakat tidak harus dilakukan secara konvensional, alias dapat melalui platform online, kini berkurban yang notabene menjadi salah satu ibadah...

Close