Begini Program Peduli Pendidikan CCAI Bandung

CCAI Berkontribusi pada wilayah dimana perusahaan beroperasi merupakan komitmen Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI). Termasuk, CCAI wilayah Bandung. Sebagai wujud kontribusi CCAI wilayah Bandung terhadap pembangunan sosial dan ekonomi di sana, CCAI memberikan bantuan pendidikan kepada 45 siswa berprestasi di berbagai jenjang pendidikan. Mulai dari pesantren, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, dan sekolah menengah kejuruan. Diungkapkan Dimas Putranto, Plant Operation Manager CCAI untuk wilayah Bandung, “Pemberian bantuan pendidikan ini adalah perwujudan komitmen Coca-Cola Amatil Indonesia sebagai bentuk kontribusi kami kepada warga di area tempat CCAI beroperasi. Kami menyadari bahwa pendidikan merupakan salah satu upaya memajukan bangsa dan kami ingin terus berpartisipasi.” Pada program tersebut, CCAI bekerja sama dan langsung melibatkan para Kepala Desa dalam menentukan penerima bantuan pendidikan tersebut. “Hal itu kami lakukan agar bantuan ini tepat sasaran,” lanjutnya. Coca-Cola Amatil Indonesia selama ini dikenal memiliki empat pilar kunci untuk menjalankan program-program CSR (Corporate Social Responsibility) yang harmonis. Keempat pialr itu adalah menjaga dan melestarikan lingkungan; menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan; mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan; dan berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana CCAI beroperasi. Juni Sujatmika, Sekretaris Kecamatan Cimanggung, mengapresiasi pemberian bantuan pendidikan yang diberikan CCAI kepada para pelajar yang cakap dan berprestasi. “Pilar pendidikan merupakan hal yang penting untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Dengan pendidikan yang memadai, diharapkan agar masyarakat dapat meningkatkan kualitas hidupnya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Mengusung Konsep Interaktif di “Jakarta Goes to Pink 2016”

Jelang Breast Cancer Awareness Month yang jatuh setiap bulan Oktober, Lovepink Indonesia kembali menggelar Jakarta Goes to Pink (JGP)--sebuah social...

Close