Coca-Cola Amatil Indonesia Bagikan Ribuan Paket Sembako

Aksi sosial kembali dilakukan Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) pada jelang Idul Fitri tahun ini. Pada kesempatan itu, CCAI membagi paket sembako Lebaran kepada warga di sekitar pabrik Coca-Cola yang beroperasi di Jl. Teuku Umar km.46, Cikarang Barat, Bekasi. Bantuan paket sembako gratis tersebut diserahkan langsung oleh Natal Syahludin, HR Operational Manager Coca-Cola Amatil Indonesia.

Diungkapkan Nurlida Fatmikasari, Regional Public Affairs & Communications Manager – Jakarta & West Java Region Coca-Cola Amatil Indonesia, paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, dan minuman Coca-Cola. "Jumlah paket yang kami berikan lebih dari 1.350 paket. Selanjutnya, kamj serahkan langsung melalui perwakilan ketua RT dan RW sekitar pabrik CCAI," ujarnya.

"Sembako Lebaran ini bermanfaat bagi warga. Kami sangat menghargai kepekaan sosial dari manajemen Coca-Cola Amatil Indonesia," ujar Suroso, salah satu ketua RT di sekitar pabrik yang menyatakan suka cita atas kepedulian sosial perusahaan minuman ringan yang beroperasi di sekitar tempat tinggal warganya ini.

Ditambahkan Nurlida, seminggu sebelumnya, manajemen dan karyawan pabrik CCAI juga mengadakan buka puasa bersama para tokoh masyarakat dan anak yatim sekitar pabrik untuk mempererat silaturahmi. Pada kesempatan tersebut CCAI memberikan bingkisan untuk anak yatim sebagai tanda kasih.

Beroperasi selama 25 tahun di Indonesia, diakui Nurlida, Coca-Cola Amatil Indonesia berupaya untuk terus bertumbuh dengan masyarakat secara berkesinambungan dengan menjalankan berbagai macam inisiatif CSR (Corporate Social Responsibility) yang terintegrasi dalam empat pilar utama. Yakni, menjaga dan melestarikan lingkungan, menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan, mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan, dan akhirnya berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana CCAI beroperasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Ada ANAVIGO di Program “Astra Holiday Campaign 2017”

Mudik Lebaran sejatinya menjadi salah satu kanal pemasaran yang sangat efektif untuk mempertahankan pelanggan maupun memperoleh market baru. Mengapa? Lantaran,...

Close