Grup Astra Salurkan 5.000 Kaleng Kornet Qurban ke Lombok

PT Astra International Tbk dan anak perusahaannya setiap tahun menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat yang berhak menerima di sekitar wilayah usahanya. Sampai saat ini, perusahaan-perusahaan Grup Astra telah  mengumpulkan total 1.866 hewan qurban yang terdiri dari 295 sapi dan 1.571 kambing. Lombok adalah salah satu wilayah yang akan menjadi daerah penyaluran kurban Grup Astra.

Sementara itu, penyaluran hewan kurban di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya menjadi salah satu kegiatan rutin Yayasan Amaliah Astra (YAA) setiap tahunnya. Yayasan tersebut merupakan salah satu dari sembilan yayasan yang ada di Grup Astra, bergerak dalam bidang sosial-keagamaan yang bertujuan agar karyawan muslim Astra menjadi muslim yang profesional dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

Berikut ini foto-foto penyerahan hewan qurban secara simbolis yang dilakukan Grup Astra pada Agustus ini, di Jakarta.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk. Prijono Sugiarto (kelima kiri) bersama Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau (ketiga kiri) didampingi Direktur PT Astra International Tbk. Gita Tiffany Boer (keempat kiri) dan Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk. Pongki Pamungkas (kedua kiri) pada acara penyerahan hewan qurban dari Astra dan anak perusahaannya untuk masyarakat di Masjid Astra, Jakarta (20/8).

Untuk pertama kalinya di tahun ini, Astra akan mengirimkan 5.000 kaleng kornet qurban untuk korban bencana gempa di Lombok. Sebelumnya, Astra telah mengirimkan bantuan berupa sembako, selimut, tikar, genset, bahan bakar, tabung listrik, pendampingan trauma healing dan tanki air bersih senilai Rp 550 juta ke sejumlah titik di Lombok, seperti Dusun Orong, Dusun Lembah Berora, Dusun Kebaloan Bawah, Desa Empak Mayong, Desa Tana Muat, Dusun Oman Rot, Dusun Sejongga, Dusun Pesiran dan Dusun Jurang Tanggluk.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kiri) dan Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau (kiri) didampingi Direktur PT Astra International Tbk Gita Tiffany Boer (kedua kanan) dan Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas (kanan) usai penyerahan simbolis hewan qurban dari Astra dan anak perusahaannya untuk masyarakat di Masjid Astra, Jakarta (20/8).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)