Ini Komitmen Avitex terhadap Dunia Pendidikan

Komitmen perusahaan cat Avian Brands terhadap dunia pendidikan di Indonesia kembali dibuktikan dengan digelarnya kembali program "Online Scholarship Competiton (OSC) With Avitex". Di tahun ini, program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut memasuki tahun ketiga, sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2015 silam. Program "Online Scholarship Competiton (OSC) With Avitex" menggandeng Metrotvnews.com sebagai partner.

Diakui Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands, respon masyarakat terhadap program tersebut terhitung positif. Terbukti, jumlah peserta beasiswa online dari Avitex terus mengalami kenaikan. "Tahun 2015, tercatat ada 5.698 peserta dan tahun 2016 meningkat lebih dari 300%, menjadi 28.000 peserta. Hal ini membuktikan pelajar di Indonesia memiliki semangat untuk terus belajar dan mau mendapatkan pendidikan yang berkualitas,” katanya.

Setelah sukses menggelar Online Scholarship Competition With Avitex 2016 dengan mencetak 200 generasi hebat Indonesia, Avian Brands menambah jumlah kuota beasiswa menjadi 240 beasiswa S-1 untuk para lulusan siswa/i SMA/SMK di seluruh Indonesia. "Tahun sebelumnya, kami memberikan beasiswa kepada 200 pelajar," tegasnya.

Semangat positif pelajar Indonesia terhadap program tersebut menjadi semangat Avian Brands untuk terus mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia. Antara lain, dengan melanjutkan kerja sama dengan metrotvnews.com untuk program OSC With Avitex. “Kami berharap dukungan Avian Brands untuk OSC With Avitex di tahun 2017 ini dapat menghadirkan lebih banyak generasi Indonesia hebat," harap Novi.

Tahun 2017 ini, lanjutnya, 240 mahasiswa terpilih akan ditempatkan di 12 universitas ternama Indonesia yang tersebar di lima kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya.

Program OSC dibagi dalam tiga tahapan. Pertama, pendaftaran (30 Agustus – 3 November 2017), online test (5 November 2017), pengumuman hasil online test (28 November 2017), dan terakhir adalah offline test sekaligus pengumuman 240 pemenang beasiswa OSC with Avitex (9 Desember 2017).

Diimbuhkan Novi, peserta yang lolos selanjutnya berhak untuk mendapatkan jenjang pendidikan S-1 di 12 kampus ternama, yaitu Universitas Trisakti, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Mercubuana, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Telkom, ITENAS, Universitas Maranatha, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Gajayana, Universitas 17 Agustus, Universitas Islam Malang, dan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

"Sepanjanh tahap pendaftaran, kami juga melakukan roadshow ke berbagai sekolah dan mall. Selain untuk menjaring dan mengundang minat para siswa, OSC With Avitex juga akan memberikan edukasi sekaligus kegiatan menarik tentang program OSC with Avitex. Melalui program ini kami berharap pendidikan di Indonesia mampu bersaing secara global sehingga para generasi muda bisa terus berkarya dan menjadikan Indonesia semakin hebat," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
CIMB Niaga Siap Menggelar Kembali “The Color Run 2017”

Untuk keempat kalinya, The Color Run akan kembali dihelat PT Bank CIMB Niaga Tbk. pada 1 Oktober 2017 mendatang di...

Close