Jelang Hari Ibu, CCAI Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga Wanita

Memanfaatkan momentum Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar pengobatan gratis. Kegiatan yang dihelat jelang Hari Ibu tersebut diharapkan dapat memberikan semangat kepada para wanita untuk menyadari akan pentingnya kesehatan mereka.

Diakui Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager – Jakarta & West Java Region Coca-Cola Amatil Indonesia, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis itu memang mengutamakan pasien wanita, dalam hal ini para warga Desa Sukadanau yang berada di sekitar pabrik CCAI yang berlokasi di Jl.Teuku Umar KM.46 Cikarang Barat.

“Sejak 2015, CCAI sudah mengadakan rutin sebanyak 10 kali pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk warga di sekitar pabrik CCAI. Totalnya, kurang lebih sudah sekitar 1.000 pasien datang memeriksakan kesehatannya dan keluarganya,” ucapnya.

Dengan diperiksa oleh dokter dan tim medis profesional, lanjut Nurlida, para pasien wanita mendapatkan penjelasan mengenai pentingnya menjaga kesehatan bagi seorang wanita dan juga menjaga kesehatan keluarganya. Dari total warga sekitar pabrik CCAI yang datang selama 2017, yang memeriksakan kesehatannya dan berobat 75% adalah warga wanita.

"Pasien yang datang diperiksa kesehatannya meliputi cek tekanan darah, konsultasi dengan dokter untuk kesehatan diri dan keluarganya, bahkan bisa mendapatkan obat-obatan yang sesuai dengan penyakit atau kebutuhannya secara gratis," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)