Kepedulian Pacific Place terhadap Anak-Anak dan Karyawan

Memanfaatkan momentum Hari Anak Nasional, Pacific Place Care for Community bersama Domoet Dhuafa menggelar seminar parenting bertajuk "Parentpreneurship: Sukses Keluarga, Sukses Karir" pada penghujung Juli ini (27/7) di Pacific Place Mall, Jakarta. Seminar parenting tersebut dihadiri oleh ratusan karyawan Pacific Place.

Dijelaskan Ishak A. Muin, VP Operation Support Services PT Pacific Place Jakarta, "Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pacific Place terhadap karyawan dan dunia anak-anak. Acara ini sekaligus juga sebagai kelanjutan dari program Daycare atau Employee Child Care Program yang rutin kami lakukan setiap tahunnya. Kami berharap melalui berbagai kegiatan seperti itu, para orangtua yang bekerja merasa terbantu dan semakin memahami perannya dalam mendidik anak."

Pada seminar parenting itu, dua pembicara utama dihadirkan. Keduanya adalah Nenden Esty Nurhayati S.H., Sp.N, M.Si dari Yayasan Kita dan Buah Hati serta public figure yang juga ibu rumah tangga, Meisya Siregar. "Objektif dari seminar ini adalah untuk memberikan pengetahuan kepada karyawan Pacific Place yang juga berprofesi sebagai orangtua untuk dapat menyeimbangkan antara urusan karir dan urusan keluarga, khususnya anak," lanjutnya.

Sementara itu, dikatakan Manager Retail Dompet Dhuafa Endang Purwanti, Dompet Dhuafa zebagai lembaga kemanusiaan mempunya concern dalam dunia pendidikan anak. "Untuk itu, kami berusaha mengajak para orangtua dan calon orangtua untuk memahami tentang parenting. Sebab, bagaimanapun juga anak-anak adalah calon pemimpin mass depan. Kami juga mengapresiasi Pacific Place yang sudah peduli dengan tumbuh kembang anak melalui perhelatan seminar parenting ini," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
MCO Consulting Gelar “Asia Economic & Tax Forum”

Persaingan bisnis sangat dipengaruhi oleh globalisasi ekonomi sekaligus pesatnya perkembangan teknologi. Ketatnya persaingan bisnis tentu saja menuntut para pelaku bisnis...

Close