Ketika AMG Melibatkan Karyawan di Program "Rumah Bambu"

Ramadhan selalu menjadi momentum bagi perusahaan atau brand untuk menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui kegiatan berbagi. Tanpa terkecuali, PT Alternative Media Group (AMG) yang merupakan market leader dan pinoneer di Digital Out of Home Media di Indonesia. IMG_20160629_25344 Penghujung Juni ini, tepat di Ramadhan tahun ini, AMG menggelar kegiatan berbagi lewat program "Rumah Bambu". Melalui program itu, AMG melibatkan sekaligus mengajak karyawannya untuk dapat menyisihkan sebagian dari rejekinya guna didonasikan kepada mereka yang membutuhkan. Caranya, karyawan cukup dengan memasukan uang ke celengan bambu yang diletakkan di depan pintu masuk kantor AMG. Diterangkan Davy Makimian, CEO PT Alternative Media Group, donasi melalui Rumah Bambu AMG berlangsung sejak 6-24 Juni 2016. "Tepat pada 24 Juni 2016, Rumah Bambu AMG dibongkar untuk dihitung jumlah donasi yang sudah terkumpul. Total jumlahnya adalah Rp 16.750.000. Selanjutnya, AMG mempercayakan penyaluran donasi tersebut kepada Rumah Zakat, karena kredibilitas dan kesamaan pemilihan tema Ramdhan tahun ini, yaitu berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan," katanya. Donasi yang terkumpul, lanjut Davy, dikonversi menjadi total 50 paket lebaran Rumah Zakat, yang terdiri dari 25 paket kado lebaran yatim berupa pakaian muslim, susu, kue kaleng, sirup, dan tas perlengkapan sekolah; serta 25 paket bingkisan lebaran jompo dan keluara pra sejahtera berupa perlengkapan ibadah dan bahan makanan pokok. Selain itu, AMG juga berpartisipasi dalam acara sosial Himpunan Humas Hotel Indonesia (H3I) dan acara buka puasa corporate Hotel Amarossa. Pada kesempatan itu AMG memberikan masing-masing 50 bingkisan kepada anak yatim di panti asuhan yang ditunjuk oleh H3I dan Hotel Amarossa. "Ramadhan mengajarkan kami untuk berbagi kebaikan, berbagi ilmu, berbagi senyuman, dan berbagi kebahagiaan. Keluarga besar AMG ingin mereka yang membutuhkan dapat merasakan kebahagiaan yang sama saat momen lebaran nanti," tambah Davy. Nur Efendi, CEO Rumah Zakat, menambahkan, "Bagi Rumah Zakat, Ramadhan adalah momentum untuk berbagai kebaikan dan kebahagiaan sebanyak mungkin dengan mereka yang membutuhkan. Alhamdulillah, PT AMG menjadi mitra kami untuk mewujudkan hal ini melalui donasi Program Kado Lebaran Yatim dan Bingkisan Lebaran Keluarga. Insya Allah donasi dari pihak perusahaan dan karyawan AMG akan sangat bermanfaat bagi masyarakat."
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Tembus Dua Juta Pelanggan 4G, Ini yang Dilakukan BOLT

Sejak diluncurkan secara komersial pada Januari 2014 lalu, kinerja BOLT terus bertumbuh signifikan. Penghujung Juni ini misalnya, BOLT mampu menembus...

Close