Kodomo Challenge Salurkan Donasi untuk Pendidikan

Program edukasi nomor satu di Jepang, Kodomo Challenge, menggelar aksi sosial bertajuk "Kodomo Challenge Berbagi" pada Ramadhan tahun ini. Aksi sosial berupa donasi senilai Rp 100 juta itu untuk membantu pendidikan anak kurang beruntung di Indonesia.

“Bulan Ramadan adalah momen yang tepat untuk berbagi dan merupakan kewajiban kita sebagai makhluk sosial untuk membantu sesama. Kegiatan Kodomo Challenge Berbagi merupakan bentuk tanggung jawab sosial kami di bidang pendidikan," jelas Managing Director Kodomo Challenge Indonesia Janki Cahyadi di sela-sela penyerahan donasi pada awal Juni ini di Jakarta.

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa bantuan tersebut diserahkan kepada Yayasan Bina Matahari Bangsa, yayasan yang membantu anak-anak jalanan dalam memenuhi haknya akan pendidikan, kesehatan, dan perlindungan dari kekerasan.

"Dengan menyalurkan donasi ke Yayasan Bina Matahari Bangsa, kami berharap anak-anak jalanan tetap dapat menikmati pendidikan yang layak. Kami ingin mengajak masyarakat untuk ikut dalam kegiatan ini. Dengan berlangganan program edukasi Kodomo Challenge, berarti Anda turut membantu membiayai pendidikan anak-anak yang kurang beruntung,” ujarnya.

Dijakatakan Janki, kegiatan Kodomo Challenge Berbagi tidak akan berhenti di momen Ramadhan ini saja. Kodomo Challenge juga akan melakukan kegiatan serupa untuk membantu yayasan lain yang membutuhkan, khususnya yayasan yang peduli terhadap pendidikan anak.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi banyak orang untuk turut andil dalam membantu pendidikan anak-anak kurang beruntung, karena setiap anak berhak mendapatkan pendidikan yang layak demi meningkatkan kualitas hidupnya,” harap Janki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)