Libatkan Karyawan, AMG Berikan Donasi ke Pesantren Hidayatullah

Ramadhan tahun ini, AMG--market leader sekaligus pionir di industri media luar ruang di Indonesia--kembali menggelar aksi berbagi di bidang pendidikan. Kali ini, AMG menggandeng Komunitas 1000 Guru Bogor sebagai komunitas yang peduli dengan pendidikan untuk menggelar kegiatan berbaginya. Aksi berbagi yang dilakukan AMG adalah dengan memberikan donasi ke Pondok Pesantren Hidayatullah, Bogor.

Dijelaskan Davy Makimian, CEO PT Alternative Media Group (AMG), pada aksi berbagi kali ini, AMG melibatkan seluruh karyawan untuk berpartisipasi. Antara lain, dengan mengajak mereka menyisihkan rezeki mereka untuk sesama. Untuk itu, total donasi yang terkumpul berasal dari karyawan juga korporat.

"Donasi yang kami berikan senilai Rp 9.770.000. Kami berharap donasi tersebut dapat bermanfaat bagi adik-adik pondok Pesantren Hidayatullah untuk menunjang kegiatan belajar-mengajar mereka," harap Davy.

Saat ini, Pondok Pesantren Hidayatullah dihuni oleh adik-adik yatim piatu dan dhuafa dengan rentang usia 5 hingga 18 tahun. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Adapun jumlah santri maupun santriwati saat ini mencapai 144 orang. Mereka juga difasilitasi oleh pihak yayasan secara gratis.

Sementara itu, donasi yang sudah berhasil terkumpul tersebut diserahkan langsung oleh pihak AMG yang diwakili oleh Deputy GM Marketing AMG Irzalisa Irsjafri kepada Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Ustad Hanafi Usman. Penyerahan donasi dilakukan pada pekan ketiga Juni ini di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Cara Elevenia Menjawab Pergeseran Perilaku Konsumen dalam Berzakat

Era digital tak hanya membuat kebiasaan konsumen dalam berbelanja berubah mengarah pada belanja online. Namun, dalam berzakat pun kebiasaan konsumen...

Close