Lotte Group Kembali Gelar Program Beasiswa

Komitmen Lotte Group terhadap dunia pendidikan kembali diwujudkan di tahun ini lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Pemberian Beasiswa untuk Mahasiswa. Melalui Lotte Foundation, pada hari ini (15/11) di Jakarta, Lotte Group menyerahkan beasiswa kepada 51 mahasiswa dari 11 universitas di Indonesia yang dinilai berprestasi namun kurang mampu.

“Program beasiswa ini merupakan program rutin yang telah digelar oleh Lotte Group sejak tujuh tahun lalu. Tahun ini, kami kembali memberikan beasiswa kepada 51 mahasiswa dari 11 kampus di Indonesia. Program beasiswa ini merupakan komitmen jangka panjang Lotte Foundation untuk terus mendukung program pendidikan di Indonesia, khususnya kepada mahasiswa berprestasi,” ungkap President Director PT Lotte Mart dan PT Lotte Shopping Indonesia Joseph Buntaran.

Menurutnya, dengan adanya program beasiswa tersebut para mahasiswa diharapkan dapat lebih termotivasi untuk belajar dan membentuk kompetensi diri yang baik serta meningkatkan kualitasnya. Dengan demikian, mereka dapat terus berkembang sebagai penerus bangsa dan memberikan kontribusi positif bagi negara.

“Selama tujuh tahun program di Indonesia, kami sudah memberikan beasiswa kepada 409 orang mahasiswa. Angka itu sudah termasuk 51 orang mahasiswa penerima beasiswa pada semester ini. Setiap mahasiswa mendapatkan beasiswa sebesar $ 400 untuk satu semester. Kami berharap beasiswa ini dapat bermanfaat bagi pendidikan mahasiswa ke depannya,” ucapnya.

Adapun 11 universitas yang mahasiswanya terpilih sebagai penerima beasiswa adalah Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Nasional, Universitas Atmajaya, Universitas Trisakti, Universitas Prasetya Mulya, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Sebelas Maret Solo, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Serang, dan Universitas Islam As Syafiiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Dukungan OKKY di Film “Naura & Genk Juara”

Masih minimnya jumlah film layar lebar ber-genre anak menjadi salah satu latar belakang PT Suntory Garuda Beverage lewat merek minumannya,...

Close