Peringati 31 Tahun, Sinarmas MSIG Life Gelar Aksi Sosial

Sinarmas MSIG Life

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Premraj Thuraisingam (paling kanan), serta Kepala Bidang Pendidikan Komunitas Kami Anak Bangsa (KKAB), Arifa Tan (tengah) saat penyerahan secara simbolis 500 buku bacaan anak dan remaja dalam rangka perayaan hari jadi perusahaan ke-31 di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Di hari jadinya ke-31, perusahaan asuransi jiwa Sinarmas MSIG Life menggelar deretan aksi sosial bertajuk “31st SMiLe Anniversary” yang ditujukan untuk masyarakat termasuk karyawannya. Pertama, Sinarmas menggelar program donasi buku bertempat di Sinarmas MSIG Tower, Jakarta. Komitmen sosial Sinarmas MSIG Life diwujudkan melalui penyediaan lebih dari 500 buku bacaan anak dan remaja yang akan didistribusikan melalui jaringan Rumah Baca Indonesia, naungan Komunitas Kami Anak Bangsa (KKAB) di seluruh Indonesia. Kedua, perusahaan juga memberikan apresiasi kepada relawan KKAB melalui proteksi Asuransi Penuh Cinta (SiPeci) dengan nilai pertanggungan masing-masing Rp 25 juta. Pada kesempatan ini, Sinarmas MSIG Life bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melengkapi perayaan ulang tahun lewat aksi donor darah yang melibatkan seluruh karyawan dan masyarakat di sekitar kantor perusahaan.Program bertajuk ‘31st SMiLe Anniversary’ juga merupakan wadah perusahaan untuk mempererat kebersamaan antar karyawan sekaligus memberi kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia. Dengan semangat tersebut, melalui kegiatan ‘31st SMiLe Anniversary Book Donation’, Sinarmas MSIG Life percaya peningkatan minat baca melalui ketersediaan buku menjadi bentuk proteksi dan investasi sederhana bagi anak untuk menggapai masa depan yang lebih baik,” ujar Premraj Thuraisingam, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life. Ketiga, Sinarmas MSIG Life juga melengkapi kegiatan perayaan ulang tahun perusahaan ke-31 melalui aksi donor darah yang melibatkan seluruh karyawan dan masyarakat di sekitar kantor perusahaan. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), aksi donor darah akan dilaksanakan 29 April 2016 di kantor pusat perusahaan, Sinarmas MSIG Tower, Jakarta. “Harapan kami kegiatan donor darah dari Sinarmas MSIG Life mampu membantu peningkatan kualitas kesehatan masyarakat baik pendonor maupun penerima kelak. Semoga rangkaian aksi sosial pada ulang tahun ke-31 Sinarmas MSIG Life, dapat menginspirasi banyak pihak agar semakin peka dan peduli pada keadaaan sesama,” tutup Premraj.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Begini Upaya Tempo Scan Ajak Konsumen Diet Kantong Plastik

Merujuk data Jenna Jembeck tahun 2915 menunjukkan bahwa Indonesia menempati peringkat kedua dunia sebagai penghasil sampah plastik ke laut. Tak...

Close