Program CSR Tupperware, Setetes Darah Sejuta Harapan

Memperingati ultah ke-25, Tupperware Indonesia bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar program corporate social responsibility (CSR) donor darah bertajuk “A Drop For Hopes” yang diselenggarakan di kantor kantor Distributor dan Authorized Manager Tupperware yang tersebar di 91 lokasi di 81 kota di Tanah Air pada medio Juli 2016. tupperware “Kami harapkan program ini bisa menjangkau lebih banyak masyarakat, terutama wanita, sambil membangkitkan kesadaran untuk berani mendonorkan darahnya. Selain sehat, kita juga bisa berbagi ke sesama yang membutuhkan,” ungkap Nining W. Pernama, President Tupperware Indonesia & Vice President Sales Development Asia Pacific. Selain donor darah, juga digelar acara “Garansi Booth” dimana masyarakat bisa menukarkan produk Tupperware yang rusak dengan yang baru karena Tupperware memberikan garansi seumur hidup kepada masyarakat. Tupperware Experience & Cooking Demo juga hadir agar masyarakat bisa mencoba secara langsung pengalaman beragam produk Tupperware. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rajin mendonorkan darah mampu menurunkan risiko serangan jantung hingga 88%. Mendonorkan darah membuat kita jarang sakit dan terhindar dari kanker dan stroke. “Donor darah juga memperpanjang usia karena lebih sehat, sekaligus membantu menyelamatkan nyawa,” tutur Nining. Total pendonor pada 2014 mencapai 3 juta orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
5 Tips Tingkatkan Strategi Branding

Apakah Anda kecewa karena menurunnya angka penjualan dan follower di social media? Persoalannya mungkin terletak pada strategi branding Anda. Berikut...

Close