Headline

Benarkah Public Relations Bisa Meningkatkan Penjualan?

Institute for Public Relations di Florida menerbitkan sebuah laporan mengenai hubungan antara banyaknya liputan media yang dihasilkan dari aktivitas media relations dan hasil bisnis (business outcames). Frasa terakhir ini didefinisikan sebagai perubahan perilaku, penjualan yang...

4 weeks ago
Headline

Mengapa Pendidikan Advertising dan PR Harus Berubah ?

Dalam artikelnya di Journal of Advertising Education, 2016 lalu, Keith A Quesenberry menulis bahwa saat ini orang menghadapi tantangan akibat perubahan radikal dalam praktik pemasaran, periklanan dan public relations. Ketiganya kini membutuhkan integrasi disiplin yang...

3 months ago
Headline

Cara Perusahaan Menunggangi Perubahan Disruptive

Tahun 1980an, IBM menjadi korban gerilya dari perusahaan-perusahaan yang menerapkan strategi disruptive innovation (inovasi yang mengganggu). Sebagai pemain dominan di komputer mainframe, pasar produk IBM digerogoti ketika terjadi revolusi komputer pribadi (mini). Banyak perkantoran dan...

3 months ago

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)