Headline

Digital Guerrilla Marketing

  Pada tahun 2010, Heineken memanfaatkan Liga Champions, khususnya pertandingan antara Real Madrid dan AC Milan sebagai media pemasaran konvensional baru. Heineken menyewa sebuah gedung konser yang cukup besar sebagai tempat 1136 orang nonton bareng....

2 weeks ago
Headline

Marketing Malpractice

Setiap tahun terdapat sekitar tiga puluh ribu produk konsumen (consumer good) baru yang dipajang di rak-rak toko. Sembilan puluh persen dari mereka gagal. Mengapa? Menurut Christensen dan kawan-kawannya, mereka menggunakan praktik segmentasi pasar yang salah...

4 weeks ago
Headline

Kenapa Sesuatu yang Disruptif itu Tidak selalu Berhasil...

Tahun 1990, TAG Heuer membuat jam olahraga yang luar biasa sehingga ingin masuk ke lingkaran elit, jam tangan prestisius. Bekerjasama dengan biro iklan, perusahaan mengidentifikasi beberapa varian jam TAG Heuer yang bisa mendukung pertumbuhan penjualan...

4 months ago

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)