Cyrus Hadirkan Love Quran Tab 3G TV

Booming social media, maraknya aplikasi, hingga menjamurnya aneka games, memicu pertumbuhan pengguna tablet di Indonesiaselain smartphone tentunya. Tak heran, jika pasar tablet di Indonesia tahun ini diprediksi tumbuh double digit. Merujuk data GFK, dalam setahun, tak kurang dari 1,2 juta unit tablet terjual di Indonesia. Sementara, merek-merek lokal mampu menyumbang 60 persen dari total penjualan nasional tersebut. Pemain tiga besar dari tablet lokal adalah Imo, Advan, dan Cyrus.

Manfaatkan momentum jelang Ramadhan, Cyrus luncurkan Love Quran Tab 3G TV yang dipasarkan seharga Rp 1-2 juta, dan ditargetkan dapat terjual 40 ribu unit.

Menggiurkannya pasar tablet, membuat Cyrus tak tinggal diam. Beragam inovasi kerap dilakukan oleh Cyrus. Paling anyar adalah Love Quran Tab 3G TV, yang diluncurkan Selasa (18/6), sebagai momentum jelang Ramadhan tahun ini. Bekerja sama dengan Telkomsel, produk baru tersebut menawarkan solusi Al-Quran dan belajar Al-Quran secara digital, praktis, dan menyenangkan. Diungkapkan Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara Redi Sopyadi, menyambut Idul Fitri, Cyrus ingin berpartisipasi dalam menyediakan pengalaman rohani untuk umat muslim. "Melalui fitur-fitur Love Quran Tab 3G TV, kami berharap bisa membantu umat muslim dalam ibadah kesehariannya. Termasuk, membantu orang tua dalam mengajak putra-putri mereka belajar Al-Quran dengan cara yang menyenangkan," ucapnya. Memanfaatkan momentum Ramadhan tahun ini, Love Quran Tab 3G TV ditargetkan dapat terjual 40 ribu unit. Sedangkan aplikasi, dipatok dapat terjual 50 ribu aplikasi dalam tempo tiga bulan. "Berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi di Love Quran Tab 3G TV disesuaikan dengan kebutuhan target market lokal atau local taste. Selain itu, harga produk pun dibandrol dengan harga yang kompetitif, yakni Rp 1-2 juta," ungkap Redi. Sementara itu, Head of Community Management Group Telkomsel Suryo Hadiyanto menambahkan, hadirnya Love Quran Tab 3G TV ini merupakan salah satu wujud konsistensi dan kepedulian Telkomsel terhadap komunitas muslim di Indonesia. "Adanya aplikasi ini akan semakin memperkaya dunia digital Telkomsel serta mempermudah pelanggan untuk menikmati fitur-fitur Islami di era digital sekarang ini," tuturnya. Serangkaian program digelar demi mencapai target tersebut. Antara lain, bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti Telkomsel dan Mizan. Dengan Telkomsel, konsumen akan mudah untuk membeli via website Telkomsel. Termasuk, menggelar kampanye di acara Roadshow Ramadhan Telkomsel. Bersama Mizan, Cyrus dapat melakukan kampanye di acara-acara Mizan. "Kami juga bekerja sama dengan modern channel dan pusat TI. Kami juga melakukan aktivasi digital via Facebook, social media, dan website Cyrus," tutup Redi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Genjot Pertumbuhan Data, Telkomsel Luncurkan “Walk With Simpati”

Sukses menyelenggarakan program Simpati “Dance Like Agnes”, Telkomsel kembali menghadirkan program digital activity bertajuk “Walk With Simpati”, hari ini (18/6)...

Close