DOKU MyShortCart, Sistem Pembayaran Online Terbaru Doku

Setelah sukses menghadirkan produk DOKU Wallet di Indonesia, perusahaan penyedia layanan sistem pembayaran online terintegrasi tersebut kembali menghadirkan produk terbarunya yakni solusi DOKU MyShortCart, di Jakarta pada Jumat, (5/7). DOKU MyShortCart diklaim sebagai solusi pembayaran online yang aman. Solusi ini selain juga ditujukan kepada para usaha kecil (UKM).

Solusi DOKU MyShortCart menerima segala bentuk pembayaran kredit tunai maupun kartu kredit untuk mempermudah transaksi e-commerce.

“Solusi DOKU MyShortCart merupakan sebuah konsep terbaru sekaligus terobosan bagi para wirausaha dunia maya (netpreneur) untuk dapat menerima segala bentuk pembayaran kredit tunai maupun kartu kredit dengan tujuan mempermudah bisnisnya secara online,” papar Dhenu Wiarsandi, Head of Business Development DOKU. Lanjut Dhenu, “Solusi MyShortCart akan menjadi benchmark baru di industri e-commerce Indonesia yang semakin memasuki fase kematangan dengan proyeksi peningkatan lebih dari 71% di tahun 2013,” jelasnya. Menurut Dhenu, bisnis e-commerce memang terus berkembang di Indonesia. Tidak hanya dilakukan oleh perusahaan berskala besar, pemain kecil berskala UKM pun turut serta menjadi bagian dari salah satu industri yang menunjukkan agresivitas hingga 40 persen sepanjang tahun 2012 lalu. Karena itu, DOKU, penyedia solusi pembayaran online terintegrasi melihat peluang bisnis untuk memenuhi kebutuhan sistem pembayaran via internet yang juga sama besarnya, “Kini, untuk mempermudah pembayaran melalui penjualan secara e-commerce, trennya akan mengarah ke pembayaran digital tanpa perlu lagi menggunakan transfer antar bank,” sahut Dhenu saat di temui selepas jumpa pers. DOKU MyShortCart, papar Dhenu, merupakan solusi andalan setelah di tahun yang sama (2013) ada DOKU Wallet yang memberikan kemudahan bagi netpreneur untuk bisa bertransaksi di semua platform social media dengan jaminan keamanan di sisi penjual dan pembeli. “Ini tentunya akan merevolusi sistem jualan di ranah online selama ini yang masih menganut sistem transfer dan Cash On Delivery (COD),” ujar Dhenu. Diperkuat dengan layanan DOKU fraud screening dan escrow system, Dhenu menyakini produk terbaru dari DOKU ini aman untuk digunakan. “Karena layanan dari sistem tersebut dapat mem-filtrasi transaksi–transaksi yang mencurigakan, menciptakan sistem keamanan bertransaksi dan memungkinkan para netpreneur untuk berjualan online dengan link pembayaran atau integrasi web yang mudah karena tersedianya API dan plug-ins untuk berbagai jenis online shipping cart,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)