Genap 22 Tahun, Telkomsel Apresiasi Loyalitas Konsumen

Pada 26 Mei 2017 lalu Telkomsel genap berusia 22 tahun. Dalam siaran pers yang diterima MIX Marcomm, Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel, mengungkapkan apresiasinya terhadap pelanggan yang telah setia dan mempercayakan layanan telekomunikasinya kepada Telkomsel.

HUT 22 Telkomsel

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami untuk dapat melayani lebih dari 170 juta pengguna layanan seluler di Indonesia. Untuk itu, kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah sekian lama mempercayakan layanan telekomunikasinya kepada Telkomsel,” katanya.

Sejak awal berdiri, ujar Ririek, semangat Telkomsel adalah melayani Indonesia agar kemanfaatan teknologi komunikasi seluler dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat mulai dari kawasan perkotaan, hingga desa perbatasan negeri dan pulau terdepan.

Selama ini Telkomsel tetap dapat menjaga laju pertumbuhan yang positif berkat konsistensi dalam menjaga kualitas serta keberagaman fitur layanan yang terus menyesuaikan dengan kebutuhan pasar,” tambah Ririek.

Untuk itu, dengan mengusung tema “Memajukan Negeri”, Telkomsel menegaskan komitmen dalam membangun Indonesia dan mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama berkontribusi dalam memajukan negeri melalui karya yang bernilai positif dan memberikan manfaat yang sebaik-baiknya bagi masyarakat.

Saat ini bisnis digital Telkomsel yang terdiri dari layanan broadband dan layanan digital yang meliputi Digital Lifestyle (konten musik, video, games, dan lain-lain), Digital Advertising, Digital Payment (mobile banking, T-Cash, T-Wallet), dan Internet of Things (T-Drive, T-Bike, dan lain-lain) berkontribusi kurang lebih 40% terhadap total pendapatan.

“Perubahan komposisi dari layanan suara dan SMS ke arah bisnis digital merupakan hal yang positif, yang diharapkan ke depannya akan menjadi engine of growth dari industri telekomunikasi secara keseluruhan,” pungkas Ririek yang menyebut bahwa Telkomsel telah menggelar lebih dari 140.000 unit base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia yang menjangkau lebih dari 95% wilayah populasi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Ini Kampanye Mazda di Lebaran 2017

Jelang Ramadhan dan Lebaran tahun ini, Mazda menggelar dua kampanye sekaligus yang dikemas lewat program “Mazda Lebaran Program 2017”. Program...

Close