Kreatif Iklan Billboard Go-Jek untuk Kopiko dan Tolak Angin

“Terima kasih Kopiko. Kami Bangga @AnakBangsaBisa Populerkan Permen Kopi Indonesia Sampai Ke Luar Angkasa,” demikian pesan reklame luar ruang dalam format billboard besar yang dipasang Go-Jek di daerah Jakarta Pusat.

Tak hanya Kopiko, Go-Jek juga mengucapkan terima kasih kepada Tolak Angin lewat reklame luar ruang di Senayan Trade Center. “Tolak Angin, Kami Bangga #AnakBangsaBisa Membuat Jamu Indonesia Mendunia,” tulis Go-Jek di papan iklan billboard.

Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-37, Go-Jek tengah melakukan kampanye bertajuk #AnakBangsaBisa. Seperti siaran pers yang diterima Majalah MIX, pihak Go-Jek menyebutkan bahwa dalam rangka HUT Indonesia ke-73, Go-Jek ingin memberikan apresiasi kepada anak bangsa yang telah mengharumkan nama Indonesia melalui karangan bunga.

Melalui kampanye itu, Go-Jek juga mengajak masyarakat berpartisipasi dengan men-share cerita inspirasi versi mereka—yang mungkin memiliki teman atau sanak kelaurga dengan prestasi mendunia. Cerita tersebut dapat di-share di media sosial dengan menggunakan tagar #AnakBangsaBisa. Mereka yang berpartisipasi memiliki kesempatan untuk mendapatkan apresiasi dari GO-JEK berupa karangan bunga. Kisah inspiratif lainnya yang telah dihimpun Gojek dapat diakses di www.anakbangsabisa.com.

Pada siaran pers itu, Go-Jek optimis, sebagai karya anak bangsa juga bisa mengikuti jejak Kopiko dan Tolak Angin yang telah mendunia. Salah satu buktinya, Go-Jek telah melebarkan sayap ke dua negara tetangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)