Branding Acer di Film “Avengers: Infinity War”

Film “Avengers: Infinity War” yang diproduksi Marvel menjadi salah satu kanal branding yang dipilih Acer pada tahun 2018 ini. Melalui film tersebut, Acer merilis laptop edisi khusus yang terinspirasi dari tiga karakter Avengers tersebut. Ketiga laptop tersebut adalah Acer Aspire 6-Captain America Edition, Nitro 5-Thanos Edition, dan Swift 3-Iron Man Edition.

Diungkapkan Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, “Peluncuran laptop dengan edisi khusus Avengers: Infinity War memadukan kecanggihan teknologi dengan desain yang trendi dan menawan. Melalui kolaborasi Acer dengan brand entertainment internasional ternama-Marvel, menghasilkan terobosan yang memungkinkan pengguna secara umum dan penggemar Marvel secara khusus untuk memiliki produk teknologi terbaik yang mengaktualisasikan diri mereka sembari berkreasi.”

Pada penayangan perdana “Avengers: Infinity War” yang digelar hari ini (25/4) di CGV Cinemas, Grand Indonesia-Jakarta, Acer memperkenalkan ketiga produk anyarnya itu di hadapan media, blogger, komunitas Marvel Indonesia, hingga partner Acer. Pada kesempatan itu, Acer mengajak mereka untuk bersama-sama menyaksikan penayangan pertama film “Avengers: Infinity War” dan menghadirkan lima cosplayers karakter Avengers, yaitu Thanos, Captain America, Iron Man, Spiderman, dan Ant Man.

Selain itu, kata Herbet, Acer juga berkolaborasi dengan Komunitas Marvel Indonesia untuk memperkenalkan tiga laptop seri Avengers tersebut kepada anggotanya yang saat ini berjumlah sekitar 10 ribu orang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Kolaborasi antara Acer dan Komunitas Marvel Indonesia membuktikan bahwa kehadiran tiga laptop baru ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Laptop Acer Infinity War Series bukan hanya menjadi collectibles item, namun juga menjadi pendukung produktivitas pengguna dengan spesifikasinya yang canggih,” yakinnya.

Di venue peluncuran, Acer menghadirkan Avengers Corner bagi setiap pengunjung yang ingin melihat sekaligus ber-experience langsung dengan ketiga laptop limited edition yang diciptakan berdasarkan inspirasi dari karakter pada film Avengers Infinity War itu. Terdapat juga zona Mixed Reality yang memungkinkan pengunjung untuk berselancar di dunia virtual. “Acer Marvel’s Avengers Corner dibuka untuk umum mulai 25 April - 13 Mei 2018 di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta,” ujarnya.

Diproduksi dalam jumlah terbatas, diuraikan Herbet, laptop Acer Marvel’s Avengers: Inifnity War series dapat diperoleh di Acer Official eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer di Indonesia mulai 26 April 2018. Pembeli akan mendapatkan bonus backpack dengan desain special Avengers. “Khusus pengguna Kartu Kredit Mandiri, pembeli akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu untuk pembelian online di JD.ID & Blibli serta Mandiri e-Money Avengers edition,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)