Cerita ke-Kartini-an ala SK-II

SK-II

Peluncuran seri terbatas Facial Treatment Essence (FTE) di Atrium Pondok Indah Mall II, Kamis (21/4) kemarin.

Lebih dari sekadar menggunakan kostum Kartini dan sanggul, sebagai brand global, SK-II mengajak konsumen Indonesia untuk merayakan hari Kartini dengan mengingat semangat dan perjuangannya kepada perempuan Indonesia dalam menentukan pilihan dan jalan hidupnya sendiri. “Berikan diri Anda, juga perempuan-perempuan kuat yang anda cintai dengan hadiah sempurna untuk masa depan kulit sebening kristal ; Spring Butterfly Limited Edition yang tersedia dalam waktu terbatas di seluruh gerai SK-II di Indonesia,” demikian brand ambassador Susan Bachtiar menyampaikan brand message produk Facial Treatment Essence (FTE) seri terbatas yang diluncurkan dalam press briefing di Atrium Pondok Indah Mall II, Kamis (21/4) kemarin. Seperti juga seri yang lain, FTE edisi Spring Butterfly Limited Edition menampilkan desain botol penuh cerita. Ornamen kupu-kupu cantik yang beterbangan menawarkan inspirasi tentang kekuatan transformasi diri yang merepresentasikan keanggunan dan transformasi. Merelasikan dengan season hari Kartini yang menjadi ikon perubahan nasib perempuan Indonesia melalui pendidikan serta perjuangan hak-hak perempuan, SK-II meluncurkan video #ChangeDestiny. Video tersebut menampilan perempuan-perempuan berani di seluruh dunia yang memiliki tekad kuat untuk mengubah nasib. Dari Indonesia, SK-II juga menampilkan sutradara perempuan Nia Dinata yang sudah banyak berbicara melalui berbagai film berkualitas. Perjalanan profesional Nia sebagai sedikit sutradara perempuan di antara mayoritas sutradara laki-laki di Tanah Air, dijadikan story telling yang menarik untuk diulas awak media-media yang diundang SK-II.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Manfaatkan Momentum Kartini, Sinarmas MSIG Life Gelar Aksi Sosial

Momentum Hari Kartini tahun ini dimanfaatkan oleh sejumlah brand untuk melakukan kampanye pemasaran maupun aksi sosial. Salah satunya, brand asuransi...

Close