Langkah OT Group Merejuvinasi Vita Pudding

Awal tahun 2018 ini, Orang Tua Group (OT Group) resmi melakukan rejuvinasi pada salah satu mereknya Vita Pudding. Merek pudding siap saji yang diluncurkan sejak sepuluh tahun lalu itu, diremajakan dari sisi kandungan (ingredients) maupun teknologi pengolahan dan kemasan.

 

Dikatakan Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua, dari sisi kandungan, Vita Pudding yang telah direjuvinasi mengandung vitamin D dan Kalsium, sehingga sangat baik untuk pertumbuhan anak. Sementara dari sisi teknologi, OT Group menggunakan teknologi Aseptik untuk membuat Vita Pudding. Dengan rejuvinasi itu, diakuinya, harga Vita Pudding juga naik, dari Rp 3.500 menjadi Rp 5.000.

"Dengan teknologi tersebut, Vita Pudding 100% bebas bakteri, sehingga dapat bertahan di suhu ruangan tanpa menggunakan bahan pengawet. Dengan teknologi ini, maka Vita Pudding dapat dipasarkan ke luar Pulau Jawa. Sebelumnya, kami hanya dapat mendistribusikannya di Pulau Jawa lantaran produk Vita Pudding khawatir rusak jika tidak berada di mesin pendingin, karena belum menggunakan teknologi Aseptik," papar Harianus.

Guna mengkomunikasikan langkah rejuvinasi Vita Pudding, OT Group menggelar kegiatan talkshow di ajang pameran kebutuhan ibu, bayi, dan anak, "Mommy n' Me", yang digelar pada 1-3 Juni 2018. Pada talkshow bertajuk "Share the Goodness with Vita Pudding" itu, OT Group menghadirkan artis cantik yang juga mantan Putri Indonesia tahun 2004, Artika Sari Devi.

"Melalui talkshow ini, kami mengkomunikasikan peremajaan Vita Pudding kepada media, blogger, dan masyarakat umum yang mengunjungi pameran," ujar Harianus yang menyebutkan bahwa saat ini Vita Pudding merupakan market leader di pasar pudding siap saji.

Ke depan, lanjutnya, Vita Pudding masih fokus memanfaatkan kanal event-event yang melibatkan ibu dan anak serta media sosial. "Tapi, kami juga berencana menghadirkan TV Commercial Vita Pudding pada kuartal ketiga 2018 ini. TVC ini akan tayang pasca kami telah memperkuat distribuai Vita Pudding ke luar pulau Jawa atau seluruh Indonesia.

"Saat ini, penetrasi dan distribusi Vita Pudding ke seluruh Indonesia akan melalui jaringan minimarket seperti Alfamart dan Indomaret," ucap Harianus yang mengaku bahwa dalam tahun ini akan ada dua varian baru Vita Pudding yang akan dirilis OT Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)