Setahun Pasca Merger, Celebrity Fitness Ganti Logo

Demi mengembangkan sekaligus menguatkan bisnis gaya hidup kebugarannya di Asia, Celebrity Fitness melakukan penyegaran merek dengan mengganti logo lamanya. Resmi dirilis pada hari ini (28/2), logo baru Celebrity Fitness tetap menghadirkan simbol ikonik ”Bintang” yang menjadi warisan sejarah Celebrity Fitness. Hal itu sesuai dengan positioning-nya sebagai tempat kebugaran yang menyenangkan dan sensasional selama ini.

Dijelaskan Tony Pickering, Presiden Direktur Celebrity Fitness, “Kami sangat antusias menghadirkan tampilan baru dari brand kami. Peluncuran wajah baru Celebrity Fitness ini merupakan penyegaran merek yang dilakukan untuk pertama kalinya dalam 15 tahun perjalanan panjang Celebrity Fitness di Indonesia. lnovasi positif ini merupakan bentuk apresiasi Celebrity Fitness terhadap komunitas dan masyarakat kebugaran di Indonesia yang selalu mendukung berkembangnya kami sejak klub pertama kami di EX Plaza hingga tumbuh menjadi 36 klub di seluruh Indonesia.”

Logo terbaru tersebut, lanjut Tony, menggambarkan revitalisasi identitas verbal dan visual baru dari Celebrity Fitness dengan kombinasi warna, font korporat, serta simbol yang mencerminkan keberadaan instruktur professional Celebrity Fitness sebagai StarMakers. Dengan sinergis yang harmonis dari semua fitur-fitur itu, objektif dari brand Celebrity Fitness yang baru, yaitu untuk ”Tampil dan Terasa Seperti Bintang.”

Dengan tujuan brand yang baru itu, diyakini Tony, pelanggan atau member yang bergabung di kelas olahraga berkelompok--terutama kelas-kelas signature seperti Dance 'N’ Attitude (DNA), Saltar, Floating Yoga, Fast Fit yang dipimpin lnstruktur StarMaker—akan selalu lebih terinspirasi untuk berlatih seperti bintang, tampil seperti bintang, dan berasa seperti bintang.

Setahun sebelumnya, Februari 2017, Celebrity Fitness dan Fitness First memutuskan untuk merger atau bergabung di bawah perusahaan induk baru, yakni Evolution Wellness. Jika Celebrity Fitness memiliki 52 klub yang tersebar di Indonesia dan Malaysia, maka Fitness First memiliki 94 klub yang tersebar di HongKong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Objektif dari merger tersebut adalah untuk menciptakan salah satu jaringan klub kebugaran terbesar di Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)