Snickers Rilis Video Campaign Ramadhan

Menggandeng Febby Rastanty, Abdul ‘Idol’, dan Madkucil, Snickers Indonesia menciptakan momen penuh arti pada Ramadhan tahun ini. Momen tersebut dihadirkan lewat video campaign di Youtube. Video campaign tersebut (https://www.youtube.com/watch?v=cY8zQEfYi_c) menyoroti kisah para pekerja ketika harus melewatkan waktu berbuka puasa demi menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya.

Diungkapkan Yee Pek Kuan, Category Director Snickers Indonesia, “Dengan berkolaborasi bersama Febby, Abdul, dan Madkucil, kami ingin menunjukan rasa kepedulian kepada orang-orang yang tidak bisa meninggalkan pekerjaannya pada saat berbuka puasa."

Objektif dari kampanye tersebut, dikatakan Yee Pek Kuan, agar mereka bisa berbuka puasa dengan tenang dan menciptakan momen penuh arti bersama keluarga. Pada kesempatan itu, Febby akan menggantikan peran seorang pramusaji sebuah cafe, Abdul akan menggantikan security office, dan Madkucil akan menggantikan seorang driver ojek.

Melalui akun media sosial mereka, Febby, Abdul, dan Madkucil mununjukkan kegiatan mereka selama mengambil alih pekerjaan para pekerja tersebut. Mereka juga mengajak seluruh masyarakat untuk bisa menciptakan momen penuh arti kepada sesama.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)