Plaza Atrium Kembali Gelar “Atrium Model Award” dan PASSCARD

Sebagai salah satu destinasi belanja favorit di Jakarta, Plaza Atrium senantiasa memberikan penawaran menarik bagi para pelanggannya. Oleh karena itu, di usianya yang kini memasuki 25 tahun, Plaza Atrium kembali menggelar program unggulannya, “Atrium Model Award” (AMA). Pusat belanja berkonsep Family Mall tersebut menawarkan total hadiah senilai Rp 71,5 juta untuk anak-anak muda yang mengikuti ajang adu bakat di bidang modeling tersebut.

Promotion Manager Plaza Atrium Marfiandi mengatakan bahwa AMA merupakan event tahunan berskala nasional. Program kompetisi modeling itu, sampai saat ini sudah berlangsung yang ke-14 kalinya. Tahun ini, AMA mengusung tema Urban Fashion. “Untuk perhelatan tahun ini, pendaftaran sudah dibuka sejak 1 September hingga 30 September 2017. Peserta dibagi dalam tiga kategori, yakni Anak-Anak usia 4-11 tahun, Remaja usia 12-17 tahun, dan Dewasa 18-25 tahun,” terangnya.

Selanjutnya, para peserta yang telah mendaftar akan melewati beberapa tahap eliminasi. Mulai dari babak penyisihan yang akan digelar pada 1 Oktober, semi fina pada 8 Oktober, hingga grand final pada 15 Oktober mendatang. “Bahkan, peserta juga berkesempatan mendapatkan pelatihan oleh koreografer profesional dan tampil di hadapan publik. Sampai hari ini (26/9), dari target ratusan peserta—seperti halnya tahun sebelumnya—ditegaskan Marfiandi, ada 70% peserta yang sudah mendaftar.

Sejatinya, program AMA, diyakini Marfiandi, dapat menjadi daya tarik pengunjung untuk menjadikan Plaza Atrium sebagai salah satu destinasi belanja mereka. Oleh karena itu, dalam rangkaian kegiatan AMA, Plaza Atrium akan menghadirkan sederet penampilan dari Female DJ, Accoustic Performance, dan LED Dancer.

“Pada perhelatan kali ini, kami juga bekerja sama dengan berbagai mitra. Di antaranya, Food Colony, Optik Tunggal, Nabella Salon, The Executive, Pezzo Pizza, HoHop, Rice Bowl, XXI, Karya Utama Citra Nusantara, Pomona, dan Iradio,” ujarnya.

Di ulang tahun peraknya itu, Plaza Atrium juga mengapresiasi para pelanggannya dengan meluncurkan loyalty program PASSCARD. Dipaparkan Marfiandi, PASSCARD merupakan rewards poin belanja yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti USB, powerbank, mug, payung, dan tumbler.

“Selain itu, mereka yang mengikuti program PASSCARD juga dapat menikmati keistimewaan berupa diskon di tenant participant. Bahkan, para peserta juga berkesempatan mengumpulkan stamp card untuk berpeluang memperoleh tiket Jakarta-Singapura-Jakarta dan ponsel Samsung,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Ini Enam Merek Mobil yang Mendominasi Belanja Iklan TV di Agustus 2017

Dari total belanja iklan mobil pada Agustus 2017 yang mencapai Rp 111,49 miliar, menurut catatan Adstensity, hanya ada enam brand...

Close