Dorong Penjualan, Indosat Ooredoo Gandeng Samsung Hadirkan Gerai One Stop Experience

Indosat Ooredoo dan Samsung Indonesia bekerja sama membuka gerai Samsung Galaxy Studio Experience Center pertama di Indonesia, yang berlokasi di Gerai Indosat Ooredoo Sarinah, Jakarta. Ini merupakan salah satu kerja sama strategis yang dibangun antara kedua belah pihak untuk mendukung penjualan di channel ritel.
Indosat Ooredoo

Peresmian Samsung Galaxy Studio Experience Center di Sarinah, Jakarta, pada Rabu (5/10).

Didirikannya gerai Samsung Galaxy Studio Experience Center adalah upaya sekaligus komitmen Indosat Ooredoo dan Samsung untuk membangun one stop experience center yang memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan informasi, dan mencoba secara langsung produk-produk unggulan serta teknologi terbaru dari Samsung di Gerai Indosat Ooredoo. Desain dan tata ruang Samsung Galaxy Studio Experience Center ini hadir dengan konsep baru yang belum pernah ada pada Operator Channel lain. Dengan memanfaatkan ruang yang lebih luas, gerai ini menawarkan interaksi pelanggan secara menyeluruh dan lebih dalam, bukan hanya rangkaian Galaxy smartphone dan tablet dari Samsung, namun juga Galaxy Ecosystem seperti Gear VR, Gear S2, dan produk samsung lainnnya. Pembukaan gerai Samsung Galaxy Studio Experience Center menandai kerja sama kedua perusahaan sebagai retail channel yang telah berjalan selama ini. Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Peresmian ini sejalan dengan misi kami untuk menghadirkan layanan telekomunikasi terbaik dengan konsep one stop services. Kami menargetkan akan lebih banyak lagi studio experience di gerai-gerai Indosat Ooredo lainnya diberbagai kota.” Sementara, Bingar Egidius Situmorang, Direktur Retail Channel Samsung, mengungkapkan bahwa melalui gerai Samsung Galaxy Studio Experience Center, Samsung ingin meningkatkan experience konsumen dengan produk-produk terkini Samsung. Selain itu, kerja sama strategis dengan Indosat Ooredo juga memiliki visi yang sama yaitu untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan serta memberikan kepuasan kepada para konsumen melaui sebuah experience center. Gerai Samsung Galaxy Studio Experience Center dilengkapi dengan beragam fasilitas bernuansa digital lifestyle experience. Selain itu, pelanggan dapat merasakan kebebasan video streaming melalui iflix, dan music streaming melalui Spotify pada smartphone Samsung. Ada juga fasilitas Kids Zone, untuk memudahkan pelanggan yang membawa anak-anak selama melakukan kunjungan di Gerai Indosat Ooredoo Sarinah, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Mengusung Isu Halal di “K-Food Fair 2016”

Setelah film, musik, dan produk kosmetiknya disambut positif oleh pasar Indonesia, kini giliran produk kuliner yang ingin diperkenalkan Korea ke...

Close