Ekspansi, Lazada Resmikan Gudang di Depok

Di tahun ke-5 kehadirannya di Indonesia, Lazada terus berekspansi dengan memperkenalkan gudang atau warehouse terbarunya yaitu 4th Generation Lazada Warehouse. Gudang baru Lazada terletak di kota Depok, Jawa Barat, dengan luas 30.000 meter persegi dengan kapasitas tiga kali lebih besar dari warehouse Lazada sebelumnya, dan dilengkapi teknologi manajemen logistik yang tercanggih dibandingkan dengan warehouse lainnya.

Ekspansi, Lazada Resmikan Gudang di Depok

Gudang baru Lazada di Cimanggis, Depok dengan luas 30.000 meter persegi.

Florian Holm, CO CEO Lazada mengatakan, “Sebagai pionir e-commerce marketplace di Indonesia, kami terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kapasitas dan memperbaharui teknologi dari warehouse kami. Pembangunan gudang baru Lazada ini merupakan salah satu prioritas kami untuk mengimbangi perkembangan kebutuhan pasar belanja online di Indonesia.”

Ke depannya, Lazada berencana akan membangun lebih banyak warehouse dan fulfillment center untuk melayani seluruh konsumen dan seller Lazada yang tersebar di seluruh Indonesia. Warehouse di Cimanggis ini diperkirakan akan siap beroperasi penuh mendukung kampanye Ramadhan Lazada tahun ini.

Selain memperkuat bisnis melalui pembangunan warehouse yang terbaru, Lazada juga menggelar program tanggung jawab sosial terkait isu pendidikan. Sebagai bentuk dari apresiasi Lazada terhadap konsumen dan komitmen Lazada untuk berkontribusi di bidang pendidikan, selama bulan Ramadhan Lazada akan menyelenggarakan program donasi #LazadaBerbagi untuk Yayasan Sahabat Anak.

Program #LazadaBerbagi yang akan dimulai pada 27 Mei ditujukan untuk mengajak para konsumen di seluruh Indonesia untuk turut berbagi kebahagian dengan memberikan donasi setiap pembelian di Lazada selama bulan Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
35% Konsumen Indonesia Gunakan Aplikasi Belanja Online

Berdasarkan penelitian terbaru GfK: The Connected Asian Consumer, 35% konsumen di Indonesia cukup sering menggunakan aplikasi belanja online. Pertumbuhan ini...

Close