Gandeng JNE, Kampus Shopee Sambangi Kota Medan

Awal April 2017 ini, perusahaan e-commerce resmi menjalin kerja sama dengan perusahaan logistik JNE dalam menggelar program edukasi bisnis Kampus Shopee di Medan. Program yang digelar pada Sabtu (1/4) lalu tesebut ini mendapat animo positif dari warga medan. Program ini berjalan dengan sukses dan berhasil diikuti oleh sekitar 89 peserta, dari berbagai wilayah di Medan.
Shopee

Kampus Shopee hadir di Medan pada Sabtu (1/4) lalu.

Berkolaborasi dengan JNE sebagai perusahaan logistik terbesar di Indonesia, Shopee menghadirkan beragam materi bisnis yang sesuai bagi pengusaha online baru dan berpengalaman. Beberapa materi utama yang disampaikan dalam program ini adalah pemanfaatan fitur-fitur Shopee untuk membantu pengusaha lokal Medan, serta strategi praktis penggunaan jasa logistik dalam mengembangkan bisnis mereka. Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Sebagai salah satu kota terbesar di pulau Sumatera, Medan memiliki banyak potensi peluang bisnis yang masih dapat dikembangkan. Karenanya, melalui program Kampus Shopee ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat Medan untuk tidak ragu-ragu untuk memulai dan mengembangkan bisnis onlinenya di Shopee.” Kampus Shopee merupakan bagian dari perwujudan komitmen investasi Shopee sebesar Rp 100 Miliar dalam mendukung perkembangan pengusaha lokal di Indonesia. Selama satu tahun ke depan, Shopee akan melaksanakan Roadshow Kampus Shopee ke 13 kota di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Makassar, Bogor, Bandung, Bekasi, Medan, Semarang, Malang, Batam, Palembang, Bali, dan Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Genjot Pasar TV, Tahun Ini LG Lancarkan Dual Premium Strategy

Total penjualan TV di Indonesia telah menyentuh 9 juta unit pada tahun 2016 lalu. Dari total pasar TV tersebut, jenis...

Close