Luncurkan Aplikasi OneSmile, Sinar Mas Land Investasi Rp 1 Miliar

Sinar Mas Land meluncurkan OneSmile App, sebuah aplikasi mobile terintegrasi yang dirancang untuk mengoptimalkan kualitas hidup warga BSD City serta memperkuat posisi BSD City dalam transformasinya menjadi “The First Integrated Smart Digital City” di Indonesia. OneSmile App adalah proyek dengan investasi sebesar Rp1 miliar, dan menargetkan downloader hingga 200 ribu user.
Sinar Mas Land

(Kiri ke Kanan): Sinta Karolina – Corporate Communication & Marketing Division Head Sinar Mas Land; Irawan Harahap – Digital Hub Project Leader; Stanley Tjiandra – Head of Business Analyst PT Kresna Graha Investama Tbk; Yanto Suryawan – OneSmile Project Leader; Irvan Yasni – Chief Technology Officer Sinar Mas Land saat mendemonstrasikan aplikasi ‘OneSmile App’ beberapa waktu lalu saat peluncuran.

OneSmile App’ diciptakan untuk menjawab tantangan akan laju perkembangan teknologi digital yang turut mengubah pola hidup penghuni BSD City yang terbiasa menggunakan smartphone dengan beragam perangkat aplikasinya. Beberapa transaksi yang dapat dilakukan oleh OneSmile App mulai dari pembayaran IPL dan Air, melihat jadwal transportasi dan kondisi jalan, membeli tiket, belanja kebutuhan groceries, hingga melakukan pemesanan makanan yang ada di kawasan BSD City. Irvan Yasni, CTO Sinar Mas Land mengungkapkan, “Dengan hadirnya aplikasi mobile OneSmile, kami berharap dapat memberikan kemudahan penghuni BSD City dalam melakukan berbagai macam transaksi mulai dari pemesanan hingga pembayaran.” Jahja Suryandy, Managing Director PT Kresna Graha Investama Tbk selaku pengembang aplikasi mobile OneSmile juga ikut menambahkan: “Bagi kami, peluncuran perdana ini baru merupakan langkah awal. Saat ini, kami tengah menyiapkan berbagai pengembangan dan inovasi untuk semakin menjadikan OneSmile sebagai everyday’s lifestyle bagi para penghuni BSD City, beberapa di antaranya adalah GPS tracking, CCTV view dan smart home button.” Selain menghadirkan aplikasi mobile OneSmile, Sinar Mas Land juga mengembangkan transformasi BSD City dengan mengalokasikan satu kawasan untuk komunitas digital, yakni Digital Hub. Digital Hub adalah kawasan seluas 25,86 Ha yang terletak di bagian selatan Green Office Park BSD City, yang akan mulai dikonstruksi pada kuartal kedua 2017 dan menelan total biaya hingga Rp 5 triliun. Digital Hub rencananya akan dilengkapi beberapa fasilitas seperti interactive meeting room, mesin 3D printing, gaming room, VR room, segway, dan fasilitas lain yang semua ini dapat digunakan bersama-sama untuk kepentingan komunitas di Digital Hub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Clear Tawarkan Pengalaman Berkeramas dengan Aroma Sakura

Setelah menjadi pembicaraan para beauty blogger sejak akhir tahun lalu, Clear secara resmi meluncurkan varian baru, Sakura Fresh. Rilis produk...

Close