Perkuat Engagement, Sun Life Gelar Event Sundate

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), indeks kebahagiaan Indonesia mengalami peningkatan, dari 68,28 pada 2014 menjadi 70,69 pada 2017, dengan skala 0-100. Indeks Kebahagiaan Indonesia ini disusun oleh tiga dimensi yaitu Kepuasan Hidup, Perasaan, dan Makna Hidup. Menurut laporan ini, dimensi keharmonisan keluarga memiliki nilai dan pengaruh yang paling tinggi dalam kebahagiaan seseorang, yaitu sebesar 80,05.

Sun Life Sundate

(kiri-kanan) Shierly Ge - Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia dan Elin Waty - Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia dalam peluncuran inisiatif Sundate pada Kamis (30/08) di Jakarta.

Dilatari data tersebut, perusahaan jasa keuangan PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) menggelar kegiatan bertajuk “Sundate” yang diselenggarakan khusus bagi para nasabah setianya beserta keluarga mereka. Event yang sudah dilakukan sejak 25 Agustus 2018 itu juga digelar dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Event Sundate merupakan wujud apresiasi Sun Life atas loyalitas nasabahnya. Dalam event tersebut, Sun Life ingin memberikan pengalaman menyenangkan bersama nasabah dan keluarga. Tak terkecuali memperkuat engagement dan interaksi antara nasabah dengan brand. Selain di Jakarta, yang sudah dilakukan pada 25 Agustus 2018 lalu di Ancol, Jakarta, Sundate juga akan digelar di empat kota besar lainnya di Indonesia yaitu Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan.

Dikatakan Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life, “Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional tahun ini, kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Untuk itu, kami menggelar event Sundate. Objektifnya, kami ingin meningkatkan interaksi antara brand Sun Life dengan nasabah dan keluarga.”

Kegiatan Sundate melibatkan sekitar 3.000 nasabah Sun Life dan keluarganya. Konsep program ini adalah nge-date bersama keluarga di hari Minggu. Kegiatannya diisi dengan family fun games, door prize, dan lainnya. Sebagai puncak apresiasi terhadap nasabahnya, Sun Life akan memfasilitasi tiga keluarga terpilih untuk terbang ke Jepang, dan menikmati perjalanan bersama keluarga pada Oktober 2018 mendatang.

“Kami berharap, inisiatif Sundate dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk meluangkan waktu sejenak dan menikmati momen kebersamaan keluarga dengan lebih terencana. Melalui inisiatif ini, kami juga ingin turut ambil bagian dalam pembentukan generasi Indonesia yang lebih baik dan lebih bahagia,” tutup Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)