Puma Hadirkan Gerai Konsep Bertema 24/7

Awal Mei 2018 (5/5) ini merek produk olahraga Puma Indonesia meresmikan gerai terbarunya Puma Concept Store yang berlokasi di Lippo Mall Puri, Jakarta. Hadir atas kerja sama antara PT Puma CAT Indonesia dengan PT ABI, gerai ini mengedepankan tema performance yang sejalan dengan kampanye olahraga global PUMA terbaru yaitu '24/7'.

Puma Indonesia

Berbeda dengan gerai Puma pada umumnya, Puma Concept Store ini ditujukan untuk memberikan pengalaman berbelanja baru bagi konsumen dengan menggabungkan konsep sports dan lifestyle dari Puma. Semangat 'Forever Faster' yang merupakan kampanye brand global Puma merupakan landasan desain yang diadaptasi dalam concept store baru ini.

Puma juga menambahkan elemen dari global performance campaign terbarunya pada store ini, yaitu kampanye '24/7'. Kampanye tersebut mengusung pesan bahwa olahraga dan tetap aktif secara fisik tidak hanya dapat dilakukan di gym, namun juga di manapun dan kapanpun selama 24/7. Inti pesannya, keterbatasan alat dan tempat bukan halangan untuk menampilkan performa terbaik.

Kami berharap dengan pembukaan store dengan konsep terbaru di Lippo Mall Puri, kami dapat memberikan pilihan produk terbaik bagi consumer kami di seluruh Jakarta. Berbagai produk sportstyle dan sportwear terbaik kami, supaya mereka dapat memilih produk sesuai dengan style sehari-hari mereka. Indonesia merupakan pasar besar bagi kami,” kata Achyat Rachman, Country Manager, PUMA Indonesia.

Selain meresmikan gerai konsep terbarunya, Puma Indonesia juga sekaligus memperkenalkan kedua duta mereknya, yaitu Ibnu Jamil sebagai Puma Performance Brand Ambassador, dan Kelly Tandiono sebagai Puma Women Ambassador.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)