Simpati Jadi 'Official Telco Partner' AADC2

Telkomsel

Simpati, 'Official Telco Partner' film layar lebar AADC2.

Di penghujung April 2016 sekaligus menjelang pemutaran film layar lebar 'Ada Apa Dengan Cinta 2', Telkomsel melalui salah satu brand-nya, Simpati, resmi menjadi 'Official Telco Partner' AADC2. Selain bertujuan untuk mendukung industri perfilman Indonesia, langkah ini juga sebagai upaya Telkomsel mengapresiasi pelanggan setia Simpati, khususnya para penggemar film. Dikatakan Abdullah Fahmi, General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, “Sebagai Official Telco Partner AADC 2, Telkomsel melalui simPATI ingin memberikan dukungan kepada perfilman Indonesia, sehingga dapat mendorong antusiasme lebih banyak lagi masyarakat menikmati film lokal yang berkualitas. Program ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia simPATI, khususnya para penggemar film untuk bisa lebih dekat lagi dengan para bintang pujaannya.” Melalui simPATI Movie Discoveries Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), Telkomsel menyediakan berbagai layanan dan acara eksklusif AADC 2 yang dapat diikuti khusus oleh pelanggan simPATI. Film AADC 2 sendiri tayang premier pada 23 April 2016 di Yogyakarta, dan akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 28 April 2016. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mengikuti acara eksklusif nonton bareng dan meet & greet yang akan diadakan di 4 kota, yaitu di Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan. Untuk menyambut antusiasme penggemar film AADC 2, simPATI telah menyediakan konten-konten spesial berupa nada sambung pribadi (NSP), foto dan video, serta cerita di balik layar dan cerita persahabatan dan cinta dari sejumlah karakter di film AADC 2. Pelanggan simPATI bisa menjadi yang pertama kali mendapatkan semua konten eksklusif tersebut melalui menu akses *500*88#. Sebelumnya, Simpati juga menggelar aktivitas digital lewat akun Instagram @simPATI. Dalam program ini, Simpati mengajak pelanggan untuk menjadi ‘sutradara’ AADC 2 dengan membuat cerita ending AADC 2 versi sendiri.Program tersebut berakhir pada 10 April 2016 dan untuk 5 pelanggan dengan cerita yang paling seru mendapatkan kesempatan mengikuti liburan ke Yogyakarta sekaligus napak tilas di lokasi syuting AADC 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Ramai-Ramai Brand Bertarung Branding di Film “Ada Apa dengan Cinta 2”

Sukses di seri pertamanya yang tayang pada tahun 2002 silam, tahun ini film “Ada Apa dengan Cinta” (AADC) sekuel keduanya...

Close