Strategi Wardah Bidik Segmen Remaja

Melalui program kampanye 'Wardah Inspiring Movement', Wardah ingin lebih menjangkau segmen remaja. Salah satunya dengan menggandeng Stephanie Kurlow, profesional balerina hijab asal Sydney, Australia, yang saat ini usianya baru menginjak 15 tahun. Selain masih remaja, ia juga dikenal sebagai profesional balerina hijab pertama di dunia.

Wardah Beauty

Wardah menggandeng Stephanie Kurlow (World's 1st Hijabi Ballerina) dalam program Wardah Inspiring Movement 2017.

“Dengan kolaborasi ini, kami menghadirkan 'Story of The Unstoppable Beauty, Stephanie Kurlow'. Selain bertujuan untuk membangun semangat positif generasi muda, ini juga salah satu upaya kami untuk engage dengan segmen remaja,” ungkap Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.

Bersama Stephanie Kurlow, Wardah akan menggelar roadshow event di Bali, Bandung dan Jakarta dimulai dari 21-29 April 2017 ini. Rencananya kegiatan tersebut akan digelar dengan mendatangi kampus-kampus di kota tersebut. Khusus di Bandung dan Jakarta, Wardah juga menggandeng Dian Pelangi untuk mengisi beberapa seminar dan talkshow di sejumlah kampus.

Sebelumnya, Wardah juga telah menggelar program Wardah Inspiring Teacher yang sampai saat ini masih berlangsung. Program ini merupakan program pengembangan serta pelatihan tenaga pengajar di Indonesia. Kegiatan ini sedang berlangsung di Yogyakarta, Medan, dan akan menyusul di kota lainnya.

“Kami ingin selain dikenal sebagai brand kecantikan yang halal, Wardah juga ingin menjadi brand yang menginspirasi masyarakat, khususnya generasi muda, antara lain lewat program 'Wardah Inspiring Movement'. Melalui program ini, kami juga akan secara konsisten terus berbagi inspirasi mengenai kekuatan kecantikan dan sosok inspiratif di berbagai bidang,” pungkas Rifi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Krisis First Travel : Manajemen Fokus Berangkatkan Jamaah

Masih tentang krisis yang dialami First Travel, Direktur Utama First Travel (FT) Andika Surachman menegaskan pihaknya fokus memberangkatkan jemaah yang...

Close