Upaya MNC Play Bidik Segmen Youth

MNC Play

Dukung Project Labs 2016, MNC Play tingkatkan penetrasi ke segmen youth.

MNC Play mendukung festival Labs Project 2016 yang diadakan SMA Labschool Jakarta beberapa waktu lalu di Istora Senayan, Jakarta. Selain sebagai upaya mendukung kreativitas anak muda, event tersebut juga sebagai contact point penting dalam menjangkau segmen youth sebagai target market potensial MNC Play. “Ini adalah bentuk dukungan penuh kami kepada komunitas anak muda kreatif. Dalam acara ini kami juga memperkenalkan layanan unggulan MNC Play yaitu internet berkecepatan tinggi hingga 1000 Mbps yang dapat memenuhi kebutuhan anak muda dalam penggunaan internet sehingga mampu menciptakan peluang dalam pengembangan industri kreatif,” ujar Oscar Prajnaphalla, Marketing Communications Manager MNC Play. Tidak seperti Labs Project ditahun sebelumnya yang berbentuk pentas seni, tahun ini, acara diselenggarakan dalam bentuk festival. Festival tidak hanya menampilkan seni musik dan tari, tetapi juga menampilkan unsur seni lain seperti hiburan dalam bentuk mini stage dan mural di beberapa area.  Lebih dari itu, event ini juga dilengkapi dengan pengadaan Food Festival, Bazaar, Photo Booth serta Fashion Show yang akan menampilkan koleksi dari Sonny Muchlison, Danjyo Hiyoji dan lainnya. Labs Project 2016 juga dimeriahkan oleh artis-artis ternama ibu kota seperti Maliq & D’Essentials, Naif, Burgerkill, Ran dan Barasuara. Tidak ketinggalan penampilan band-band pendukung seperti Apollo XVIII Undisclosed Paradox, My Sandi, Brothers in D’Soul, The HOII dan Black Label Company. “Festival Labs Project 2016 ini diharapkan bisa menjadi pelopor sebuah acara festival seni yang unik untuk mengembangkan kreativitas siswa siswi SMA Labschool Jakarta dan teman-teman generasi muda lainnya’, ungkap Pandu Dwi Putranto, Ketua Panitia Labs Project 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Bagaimana Danamon Melibatkan Banyak Golongan dalam CSR-nya?

  Fetival Pasar Rakyat (FPR) Danamon ke-9 yang diadakan di Pasar Bunder, Sragen kali ini menambahkan aktivitas study tour pelajar...

Close