Brand Anda termasuk "Top 10 Indonesia Most Visible Obat Flu dan Batuk"?

obatflu&batuk

Inilah "Top 10 Indonesia Most Visible Obat Flu dan Batuk"

Tahun ini, Indonesia Retail Marketing Award 2015 kembali diadakan oleh MIX Marcomm dan QASA. Penghargaan ini diberikan kepada brand yang paling outstanding di outlet berdasarkan tiga parameter penilaian, yaitu avaliability atau yang berdasarkan pada ketersediaan produk di outlet dengan kemasan yang tepat (Right Pack in The Outlet); visibility atau yang berdasarkan Display dan POSM produk di outlet; dan affordability atau yang berdasarkan keterjangkauan harga produk di outlet (Right Price in Outlet).

Indonesia Retail Marketing Award 2015 diberikan berdasarkan survei yang berlangsung pada 13 Mei - 13 JUni 2015 terhadap 1.221 outlet tradisional dari berbagai tipe, yaitu toko eceran, warung belanja, dan kios rokok - yang tersebar di tujuh kota besar yaitu, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan & Makassar.

Ada 12 kategori produk yang disurvei yaitu, Saos Sambal/Chili Sauce (18 brands), Popok Bayi/Baby Diapers (27 brands), Obat Flu & Batuk (17 brands), Obat Flu (32 brands), minuman siap saji/Ready To Drink (RTD) Energy Drink (26 brands), Kopi Bubuk Bermerek Dalam Kemasan (46 brands), Minuman Berperisa Dalam Kemasan/RTD Flavour (60 brands), RTD Isotonic (21 brands), RTD Coffee (21 brands), Obat Batuk (42 brands), RTD Milk (39 brands), dan RTD Tea (51 brands).

Berikut adalah pemenang "Top 10 Indonesia Most Visible Obat Flu dan Batuk": 

  1. Bodrex Flu dan Batuk (Index: 21,6%)
  2. Paramex Flu dan Batuk (Index: 12,9%)
  3. Procold Flu dan Batuk (Index: 6,2%)
  4. Bodrexin Flu dan Batuk (Index: 3,7%)
  5. Oskadon Flu dan Batuk (Index: 2,2%)
  6. Mixagrip Flu dan Batuk (Index: 2,0%)
  7. OBH Combi Flu dan Batuk (Index: 1,9%)
  8. Sanaflu plus Batuk (Index: 1,3%)
  9. Siladex Batuk dan Pilek (Index: 0,2%)
  10. Allerin Expectorant (Index: 0,1%)
  11. Komix Flu dan Batuk (Index: 01%)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Pasar Asuransi pun Bergeser ke Segmen Youth

Industri asuransi di Tanah Air tengah mengalami pergeseran. Generasi yang dilahirkan pada era sebelum 1970-an, kini sudah memasuki usia 30-35...

Close