BNI Usung Loyalty Program di Turnamen “Pro-Am Indonesian Masters 2017”

BNI memberikan apresiasi kepada 32 nasabah setianya untuk mengikuti kompetisi Pro – Am Indonesian Masters 2017. Para nasabah juga diajak untuk mengikuti sesi coaching clinic secara langsung oleh Justin Rose, juara olimpiade 2016. Kedua event tersebut digelar di Royale Jakarta Golf Club.

Memanjakan pelanggan dengan melibatkan mereka dalam sebuah experiential activation, sejatinya menjadi salah satu strategi brand dalam memelihara loyalitas pelanggan. Upaya itu pula yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terhadap para pelanggannya, terutama nasabah yang berasal dari segmen premium.

Ya, tahun ini, BNI kembali menjadi sponsor “Indonesian Masters 2017”, turnamen berskala international yang akan dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club pada 14-17 Desember mendatang. Tahun lalu, BNI juga menjadi title sponsor dari ajang berhadiah lebih dari Rp 10 miliar itu. Indonesian Masters 2017 juga sekaligus jadi ajang terakhir dari agenda tahunan PGA Asia. Event bergengsi tersebut dijadikan BNI sebagai loyaltty program untuk para nasabah setianya.

Istimewanya, salah satu event penting yang digelar sebelum kompetisi utamanya adalah “Pro-Am Indonesian Masters”, yang dilaksanakan pada 12 Desember di Royale Jakarta Golf Club, kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta. Pada Pro-Am Indonesia Masters, pegolf profesional kelas dunia berada dalam satu kompetisi dengan pegolf amatir.

Pada kesempatan itu, Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta beruntung berada pada satu kesempatan pukulan pertama (Tee Off) dengan Juara Olimpiade Tahun 2016 yang juga salah satu Bintang pada Indonesian Masters 2017, Justin Rose. Ia adalah pegolf dunia yang meraih medali emas Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil, serta Peraih 10 gelar European Tour serta mantan juara US Open. Prestasi teranyar pria bernama lengkap Justin Peter Rose itu adalah peringkat 3 bersama rekan senegaranya Tommy Fleetwood dan Patrick Reed (AS) di Albany pada 3 Desember 2017.

Selain itu, hadir juga direksi BNI lainnya seperti Direktur Keuangan & Risiko Kredit BNI Rico Rizal Budidarmo, Direktur Perencanaan & Operasional BNI Bob Tyasika Ananta, SEVP Human Capital BNI Alex Denni, dan Plt. Direktur Kepala Departemen Pengawas IKNB 2B Otoritas Jasa Keuangan Bambang W Budiawan.

“Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kami, bisa berada dalam satu grup bersama dengan Justin Rose. Justin merupakan pegolf yang memiliki segudang pengalaman serta telah banyak meraih gelar sehingga kami bisa banyak mengambil ilmu dari beliau,” ungkap Herry.

Selain jajaran direksi BNI, terdapat 32 nasabah setia BNI yang mendapat kesempatan mengikuti “Pro-Am Indonesian Masters”. Para nasabah ini juga mendapatkan kesempatan coaching clinic dan memperoleh tips-tips bermain golf langsung dari Justin Rose. Mereka juga diberi akses untuk menghadiri jamuan makan malam bersama pegolf professional lainnya.

“Kami bangga bisa berpartisipasi dalam ajang Indonesian Masters 2017, sejalan dengan misi kami ingin memajukan olahraga Indonesia. Semoga ajang Indonesian Masters 2017 dapat menghasilkan pegolf Indonesia yang kelak bisa bersaing di dunia,” tutup Herry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
2018, Strategi Influencer Marketing Makin Diminati

Studi "The State of Influencer Marketing 2018" yang dirilis oleh Marketing Dive mengungkapkan bahwa pada tahun 2017, 86% pemasar menggunakan...

Close