Cara McDonald's Manfaatkan Momentum “Piala Dunia 2018”

Kembali menjadi Official Partner pada “2018 FIFA World Cup Russia”, McDonald’s Indonesia siap menggelar rangkaian program serta aktivasi terkait Piala Dunia. Seluruh gerai McDonald's yang tersebar di berbagai kota di Indonesia siap menawarkan berbagai ambiance Piala Dunia. Antara lain, dengan mendekorasi restoran McDonald’s dengan nuansa sepak bola dan mendadani para kru dengan atribut sepak bola.

Dikatakan Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, “Kami ingin memanfaatkan momen Piala Dunia ini untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada pelanggan dan konsumen. Sebab, value dari McDonald's adalah berorientasi pada kepuasan pelanggan dan konsumen.”

Tema yang diusung McDonald's pada Piala Dunia kali adalah “#GilaBolaMcD”. “Ada sejumlah rangkaian kegiatan atau program yang sudah kami persiapkan sejak awal tahun 2018 ini. Jelang Piala Dunia 2018 misalnya, kami telah menggelar program pertama berupa 'Aku Duta Cilik Piala Dunia FIFA' pada Maret 2018,” tegasnya.

Program “Aku Duta Cilik Piala Dunia FIFA” merupakan kompetisi mencari dua orang anak Indonesia untuk menjadi player escort di pertandingan pembuka dan final Piala Dunia di Rusia. Kompetisi ini telah berakhir pada 29 April 2018 lalu dengan Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro Putra Ario Bimo keluar sebagai pemenang. “Keduanya akan berangkat ke Rusia mewakili Indonesia dengan masing-masing ditemani oleh satu orangtua,” ujar Caroline.

Kegiatan lainnya yang sudah dipersiapkan McDonald's adalah penjualan seri bola eksklusif enam negara pemenang Piala Dunia untuk pelanggan McDonald's di Jabodetabek, kompetisi instagram berhadiah merchandise resmi 2018 FIFA World Cup Russia, Nonton Bersama Piala Dunia 2018 berhadiah di 120 restoran terpilih di seluruh Indonesia, serta meluncurkan menu snack Spicy Chicken Fingers yang akan mulai dijual pada 14 Juni 2018 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. “Kami juga meluncurkan Paket Juara McD dan Paket Gol McD, yang didalamnya ada seri bola eksklusif,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)