CIMB Niaga Perkenalkan Indie Account di "The Color Run 2017"

Ribuan orang tampak memadati kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. Sejak pukul enam pagi mereka sudah bersiap dengan kostum lari untuk mengikuti ajang lari tahunan "The Color Run 2017" yang digelar hari ini (1/10). Ya, tahun ini, untuk ke empat kalinya, CIMB Niaga membawa event ini ke Indonesia.

Dijelaskan Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan, "Kami gembira dapat menghadirkan kembali The Color Run. Selain peserta umum, ajang lari ini juga diiikuti oleh nasabah, mitra, dan stakeholders CIMB Niaga lainnya. Program ini merupakan salah satu dari upaya kami dalam mendukung gaya hidup sehat."

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, The Color Run mengemas lari santai sepanjang lima kilometer itu dengan bertabur warna-warni. Di sana dihadirkan juga area Food Zone, Fun Zone, hingga Photo Booth yang diramaikan dengan gimmick-gimmick yang menarik. "Ada yang baru dari event kali ini, yakni dihadirkannya Zona Busa Warna yang dapat dinikmati peserta setelah melewati garis start," lanjutnya.

Pada The Color Run 2017, CIMB Niaga juga menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui berbagi kebahagiaan dengan anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat. Mereka juga diajak berlari santai penuh warna di atas kursi roda mereka. "Kami juga memberikan donasi sebesar Rp 150 juta dalam bentuk pelatihan komputer kepada para penyandang disabilitas guna mempersiapka soft skill mereka dalam memasuki dunia kerja," ia menerangkan.

Ajang lari santai kali ini, juga dimanfaatkan CIMB Niaga untuk memperkenalkan kembali produk Indie Account, yang menyasar para pelari muda. Lantaran, produk Indie Account memang menyasar pasar remaja berusia 12 hingga 17 tahun. Indie Account juga menawarkan beragam fitur seperti kebebasan bertransaksi di mana saja, bebas biaya transaksi dengan Go Mobile dan CIMB Clicks, kuota internet gratis hingga 1 GB setiap bulan, bebas biaya transaksi di jaringan ATM manapun, mendapatkan akses online banking, serta berkesempatan memperoleh program cash back menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Sukses Band Musik Ringgo 5 Menggarap Millennial

Sejak terbentuk tahun 2015 lalu, band Ringgo 5 yang terdiri dari lima anak millennial, makin terlihat moncer. Nama dan lagu-lagunya...

Close