Clear Ice Cool Bus Jangkau 1 juta Audiens

Untuk kesekian kalinya, Clear membesut kegiatan “Ice Cool Bus” sebagai kampanye edukasi dan solusi terhadap masalah ketombe secara langsung. Tahun ini, kegiatan tersebut akan merambah 15 kota di Indonesia.  “Clear percaya bahwa dengan bebas ketombe seseorang dapat lebih percaya diri dan menjadi versi terbaik dari dirinya. Sebagai aktivitas terbesar yang dilakukan brand, kami ingin menjangkau lebih banyak orang dan hadir sebagai solusi dengan mendatangi masyarakat secara langsung dari Barat dan Timur Indonesia,” papar Asima Haq, Head of Marketing Hair Care Unilever Indonesia.

 clear-ice-cool-bus-4

Sejak dibesut bulan Mei lalu, menurut Asima,  hampir 1 juta orang berpartisipasi dalam kampanye “Indonesia Bebas Ketombe” tersebut. Dengan banyaknya masyarakat yang berpartisipasi dalam Ice Cool Bus, lanjutnya, mereka secara aktif mencari informasi tentang produk dan perawatan yang tepat serta memanfaatkan fasilitas dari Clear. Dengan demikian, objective brand agar target audiens menjadi lebih mengerti dan peduli akan pentingnya kulit kepala yang sehat dan bebas ketombe bisa tercapai.

Kulit kepala yang tidak sehat rentan mengalami beragam masalah termasuk ketombe. Masalah kompleks pada kulit kepala inilah yang membuat Clear terus berinovasi yang terwujud melalui formula Nutrium 10. Memperkuat penjelasan Asima,  Luisa Collins Unilever Global R&D menjelaskan formulasi Nutrium 10 yang merupakan kombinasi dari 10 nutrisi penting untuk mengembalikan kesehatan kulit kepala dan rambut. “Bahan tersebut sangat baik untuk menjaga kelembapan alami rambut, meningkatkan produksi lipids di kulit kepala, serta meningkatkan pertahanan alami kulit kepala dari beragam masalah yang bisa menyerang.  menghilangkan ketombe hanya di permukaan saja tidak bisa memberikan hasil optimal. Hal yang paling penting adalah mengembalikan nutrisi kulit kepala sehingga mampu menguatkan kembali pertahanan alami yang dimiliki oleh bagian tubuh tersebut, ” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Begini Hasil Festival Belanja Shopee

“10.10 Mobile Shopping Day”, festival belanja via ponsel yang diinisiasi oleh Shopee menuai respon positif. Terhitung sejak dilluncurkan awal Oktober...

Close