Edukasi Konsumen Melalui Wardah Days 2018

Membangun brand engagement sekaligus mengedukasi market secara berkelanjutan merupakan salah satu upaya yang efektif dalam meningkatkan penjualan. Langkah itu pula yang dilakukan Wardah pada semester kedua 2018 ini. Tepat pada awal Oktober 2018, Wardah menggelar program "Wardah Days 2018".

Dalam rangkaian program "Wardah Days 2018", Wardah tak hanya meluncurkan 11 varian produk baru yang dikemas melalui paket make-up Wardah Instaperfect. Namun, Wardah juga menggelar beragam kegiatan seperti pameran produk-produk Wardah (make-up, body and skin care, dan perawatan rambut) hingga edukasi konsumen melalui talkshow bertajuk "Wardah Skin and Hair Innovation".

Di sela-sela kegiatan talkshow pada Wardah Days 2018 yang digelar hari ini (7/10) di Gandaria City Mall, Jakarta, Husna Sani selaku Brand Manager Wardah menjelaskan, "Talkshow ini terdiri dari delapan sesi yang mengupas tentang permasalahan kulit wajah dan rambut serta bagaimana Wardah mampu menciptakan inovasi produk guna menjawab kebutuhan wanita Indonesia."

Pada kesempatan talkshow tersebut, Wardah menghadirkan sejumlah pembicara, seperti brand ambassador Wardah, Dewi Sandra dan Amanda Rawles; Wardah Spokesperson Chiki Fawzi dan Ayana Moon; beauty blogger seperti Nadya Aqilla, Veby Palwinta, Alifah Ratu Soelynda, dan Linds Kayhz; serta automotive influencer, yakni Diandra Gautama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)